SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cepat Adaptasi, Marquez Bisa Raih Podium di Seri Pembuka

Jumat, 01 Februari 2013 16:14 by miko | 1552 hits
Cepat Adaptasi, Marquez Bisa Raih Podium di Seri Pembuka
dreamersradio.com

Ajang balapan Moto GP musim 2013 tergolong bakal berjalan seru. Hal tersebut karena munculnya pembalap muda yang tergabung dalam Honda Racing Team. Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakatomo pun yakini pembalap barunya, Marc Marquez bisa naik podium diseri pembuka asal dirinya cepat beradaptasi.

Hal tersebut cukup baralasan, karena didasari oleh rekor yang ditorehkan pembalap asal Spanyol tersebut. ketika masih berlaga dikelas 125 cc dan Moto2. Tahun 2010, Marquez berhasil menjadi raja di kelas 125 cc, dengan catatan 12 kali naik podium dan 10 di antaranya adalah podium utama.

Musim berikutnya, ia mampu 11 kali naik podium, tapi sayangnya pria yang saat ini berusia 19 tahun tersebut hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kedua. Tapi, Marc Marquez Alenta mampu membuktikan kehebatannya dengan keluar sebagai jawara di pentas Moto2 musim balap 2012, dengan 14 kali menginjak podium.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Semua orang tahu seorang pebalap yang hebat, sudah terlihat potensinya sejak awal. Untuk meraih catatan waktu yang bagus dalam satu putaran, tentu tak akan sulit baginya,” tutur Shuhei Nakamoto, seperti dilansir dari Crash.

Kendati begitu, petinggi tim balap asal Jepang tersebut, masih berharap rider anyarnya segera beradaptasi dengan hal-hal teknis di MotoGP. Pada musim balap 2013, Marquez bakal menggunakan nomor motor 93 dan berpasangan dengan kompatriotnya yang sudah lebih dulu memperkuat Honda Repsol, Dani Pedrosa.

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....
  • HOT !
    Jika umumnya garam yang digunakan untuk memasak adalah garam putih, saat ini garam pink atau garam Himalaya mulai menjadi tren dikalangan anak muda dan ibu ibu....
  • HOT !
    Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat tempat yang Instagramable atau berburu produk produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)