home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Lebar, Inikah Ukuran Smartphone Samsung Galaxy S8?

Rabu, 18 Januari 2017 13:10 by fzhchyn | 3783 hits
Lebih Lebar, Inikah Ukuran Smartphone Samsung Galaxy S8?
Image source: cio.com

DREAMERS.ID - Setelah dihebohkan dengan iklan layar AMOLED yang menampilkan ponsel misterius yang diduga Galaxy S8, kini muncul bocoran gambar yang menampilkan ukuran layar dan dimensi smartphone terbaru dari Samsung tersebut.

Berdasarkan sketsa gambar dari GSM Arena, Samsung Galaxy S8 kabarnya akan berukuran 140,14 x 72,20 x 7,30 milimeter. Perangkat ini akan sedikit lebih pendek dan tipis, namun akan sedikit lebih lebar jika dibandingkan Samsung Galaxy S7.


Sketsa diduga Galaxy S8 (GSMArena)

Masih melihat dari gambar di atas, Galaxy S8 akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan bentuk layar melengkung (Edge). Layar smartphone ini memang memiliki ukuran lebih besar dibanding Samsung Galaxy S7 yang berukuran 5,1 inci.

Sedangkan varian ponsel premium Samsung Galaxy S8 Plus akan memiliki layar berukuran lebih besar mencapai 6,2 inci. Ponsel Galaxy S8 Plus akan memiliki dimensi ukuran 152,38 x 78,51 x 7,94 milimeter.


Sketsa diduga Galaxy S8 Plus (GSMArena)

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ukuran pada ponsel Galaxy S8 Plus ini akan lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S7 Edge yang berukuran layar 5,5 inci. Ponsel Samsung Galaxy S8 Plus akan berukuran sedikit lebih panjang, lebih lebar dan lebih tebal dibandingkan Galaxy S7 Edge.

Jika diperhatikan, dalam sketsa gambar yang beredar di dunia maya ini juga menunjukkan hilangnya tombol ’Home’ seperti yang banyak dirumorkan belakangan. Kabarnya fungsi tombol Home dan pemindai sidik jari akan tertanam di bawah layar.

Samsung Galaxy S8 kabarnya akan dijual dengan harga 849 dolar AS atau sekitar 11,4 juta rupiah. Sementara ajang pameran Mobile World Congress 2017 di Barcelona diprediksi akan menjadi waktu perdana kemunculan ponsel pintar ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)