home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Yamaha, Jorge Lorenzo Siap Cetak Sejarah Baru dengan Ducati

Kamis, 05 Januari 2017 23:00 by Dits | 5205 hits
Tinggalkan Yamaha, Jorge Lorenzo Siap Cetak Sejarah Baru dengan Ducati
Image source: motorcycle.com

DREAMERS.ID - Jorge Lorenzo resmi tinggalkan status pembalap Movistar Yamaha MotoGP sejak 1 Januari 2017. Lorenzo kini siap membela Ducati Corse, ia pun lantas bertekad mencetak sejarah baru bagi Ducati dengan membawa pulang gelar dunia ke Borgo Panigale, Italia yang sudah tak lagi Ducati miliki sejak MotoGP 2007 silam.

Selama turun di MotoGP sejak 2003, Ducati baru mengoleksi satu gelar, yang mereka raih lewat Casey Stoner. Jorge Lorenzo yang sukses mengoleksi tiga gelar bersama Yamaha pada 2010, 2012 dan 2015 pun mengaku ingin meraih gelar dunia MotoGP keempat bersama pabrikan yang identik dengan warna merah tersebut.

"Aku ingin menggores sejarah dengan Ducati. Kurasa ini akan menjadi tantangan yang sangat menarik, terutama karena mereka baru memperoleh satu gelar dunia. Setelah membela Yamaha, aku juga ingin meraih gelar dengan motor lain, dan ini target besarku tahun ini," ujarnya kepada Marca.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Dengan Desmosedici GP17 yang masih asing, Lorenzo tentu butuh waktu untuk beradaptasi. Meski begitu, pembalap Spanyol berusia 29 tahun ini bertekad untuk tetap meraih kemenangan sebanyak mungkin.

"Targetku selanjutnya adalah konsisten menang. Memang benar jika Anda sering menang maka Anda sulit menjaga motivasi tetap ada, tapi aku tak pernah punya masalah soal ini. Rasa kemenangan rasanya seperti candu bagiku," terang Lorenzo.

(dits/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)