home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antrian Kacau, Penjualan Tiket Laga AFF Cup 2016 Terpaksa Dihentikan

Selasa, 13 Desember 2016 10:40 by Dits | 2051 hits
Antrian Kacau, Penjualan Tiket Laga AFF Cup 2016 Terpaksa Dihentikan
image source: detiksport

DREAMERS.ID - Indonesia akan bertanding dengan Tim Nasional Thailand dalam gelaran laga final leg I Suzuki AFF Cup 2016 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Rabu (14/12).

Baca juga: Timnas Indonesia Terima Bonus Rp 200 Juta per Orang dari Presiden Jokowi!

Antusiasisme pendukung timnas terlihat saat antrian tiket laga final leg I Suzuki AFF Cup 2016 yang dibuka di dua lokasi yaitu Gambir dan di Markas Kodim, Kabupaten Bogor terlihat sudah mengular sejak dinihari. Namun, penjualan di Gambir terpaksa dihentikan karena pembeli tiket tidak tertib. 

Melalui pantauan detikSport, Selasa (13/12) pendukung sudah memadati lokasi penjualan tiket di halaman Markas TNI Garnisun Tetap 1 Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pagi ini. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang sengaja datang dari Senin (12/12) malam. Padahal penjualan tiket baru akan dimulai pukul 08.00 WIB keesokan harinya. 

Awalnya antrian mudah diatur dan dibagi dalam enam baris, sayangnya dalam prosesnya tidak berjalan lancar dan antrian menjadi tidak terkendali. Para pembeli tiket pun lantas diminta untuk mundur dan penjualan akhirnya terpaksa dihentikan. 

"Penjualan disetop... rekan-rekan tidak mau tertib. Hari ini tidak ada penjualan lagi,” demikian pengumuman dari pihak pantia penjualan. 

Situasi pun semakin tak terkendali, bahkan pendukung yang berada di luar lapangan memaksa menerobos masuk antrian. Namun hal tersebut masih bisa ditangani anggota TNI yang sigap berada di pintu gerbang. 

Salah satu pembeli tiket Roni mengakui datang dari subuh, ia mengungkapkan kalau penjualan di Gambir tidak lebih baik di GBK. Menurutnya antrian tidak jelas dan terkordinasi dengan baik.

"Makanya kasihan, Mbak yang dari luar kota sudah sejak tadi malam di sini antri, " ujar Roni. "Tapi memang dari tadi tidak rapi di sini. Mereka pada berebut untuk mendapat tiket," lanjutnya. 

Hingga kini tercatat tiket untuk kategori tiga telah terjual 3.500 tiket. Petugas mengatakan bahwa pendukung yang masih ada di luar tidak dapat tidak dapat masuk lagi. 

(dits/detikSport)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)