home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Perkuat Skuad, Casillas Tolak Pensiun dari Timnas Spanyol

Selasa, 25 Oktober 2016 18:20 by Dits | 2087 hits
Tak Lagi Perkuat Skuad, Casillas Tolak Pensiun dari Timnas Spanyol
image source: ESPN FC

DREAMERS.ID -Kiper Porto, Iker Casillas menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum berkeinginan mengakhiri karir di level internasional dan siap kapan pun seandainya dipanggil kembali memperkuat timnas Spanyol.

Iker Casillas memang tak lagi mendapatkan panggilan memperkuat La Furia Roja. Sejak Euro 2016 berakhir, pelatih baru Julen Lopetegui sama sekali belum memanggil Casillas dalam skuat pilihannya.

Dan sekali lagi nama Casillas diabaikan oleh Lopetegui dalam persiapan melawan Makedonia dan juga uji coba melawan Inggris bulan depan. Lopetegui memilih memanggil Sergio Rico, David de Gea, dan kiper gaek Pepe Reina.

Meskipun tak lagi dilirik La Furia Roja, Casillas menolak untuk pensiun dari level internasional bersama Spanyol.

"Saya belum pensiun dari tim nasional, dan saya juga tak mengumumkan bahwa saya telah pergi. Lopetegui memilih pemain lain dan saya harus menghormati itu. Kami duduk dan kami membicarakannya, kami berteman. Dia memilih David de Gea dan dia mendapatkan dukungan penuh dari saya," sambungnya.

"Saya senang untuk Pepe Reina yang dipanggil kembali, dia seorang rekan setim dan kawan. Dia telah memberikan banyak hal pada Spanyol. Dia punya pengaruh hebat di ruang ganti dan kiper yang bagus," ujarnya.

"Saya telah melangkah ke satu sisi, tapi saya selalu siap bila mereka memanggil saya. Untuk bisa bermain untuk Spanyol, anda harus melakukan dengan baik bersama klub. Saya selalu mengatakan itu," tandasnya. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)