home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Dilakukan ini Bikin Kamu Tampil Cantik Alami

Selasa, 25 Oktober 2016 11:00 by fzhchyn | 1987 hits
Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Dilakukan ini Bikin Kamu Tampil Cantik Alami
Image source: flickr.com

DREAMERS.ID - Saat ingin tampil cantik, makeup dan perawatan tubuh yang ‘ribet’ bukanlah satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan. Ada beberapa hal dalam keseharian yang sebenarnya memiliki dampak yang cukup penting untuk penampilan.

Dilansir dari laman Women’s Health, berikut adalah beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan cantik alami.

1. Tidur telentang

Tidur dalam posisi seperti ini membuat wajah tak menempel pada bantal, karena jika wajah miring dan menempel pada bantal bisa membentuk kerutan kecil di sekitar mata, hidung, pipi, dan dahi. Tapi jika merasa tidak nyaman saat berganti posisi tidur, bisa ganti sarung bantal dengan sarung bantal berbahan sutra. Sehingga kulit dapat meluncur dengan lembut saat bertukar posisi tidur.

2. Salad dengan dressing cuka

Jika kamu penikmat salad, ada baiknya untuk memilih cuka putih sebagai dressing-nya. Jenis cuka ini tidak membuat noda pada gigi berbeda dengan cuka balsamic yang bisa membuat noda hitam di gigi karena kandungan asamnya yang cukup tinggi.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

3. Hindari mencuci rambut setiap hari

Beberapa air keran mengandung klorin dalam jumlah besar. Ketika para dokter masih memperdebatkan risiko kesehatan, para ahli rambut sepakat klorin menghilangkan minyak alami rambut dan menyebabkan kerusakan.

River Lloyd, penata rambut di John Frieda Salon, New York bahkan mengatakan jika mencuci rambut setiap hari lebih buruk daripada berenang di kolam. Tanda rambutmu sudah overdosis klorin adalah keluarnya uap saat melakukan blow-dry.

4. Hindari membawa tas pundak

Membawa tas yang berat tidak hanya mencederai punggung. Tapi menurut Meghan Baldwin, penata rambut di Eva Scrivo Salon, New York, rambut yang panjang juga dapat terjepit di pegangan tas yang menyebabkan kerusakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)