home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Pria Ini Gunakan Bahan Sehari-hari Untuk Mengcosplay Song Joong Ki

Selasa, 27 September 2016 23:00 by dodo07 | 3972 hits
Kocak, Pria Ini Gunakan Bahan Sehari-hari Untuk Mengcosplay Song Joong Ki
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Dalam mengidolakan seorang seleb, tak jarang para penggemar memiliki cara yang unik sebagai bentuk mengungkapkannya. Dari sekedar mengoleksi foto, kini telah banyak orang yang melakukan cosplay agar membuat dirinya mirip dengan sang idola, seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Thailand ini.

Menariknya, bila kebanyakan orang  harus menggunakan make up hingga kostum yang mahal agar terlihat mirip dengan seleb idolanya, pria bernama Anucha Saengchart melakukan aksi cosplay mirip Song Joong Ki yang berbeda dari yang lain. Tak ayal, hasil cosplay yang menggunakan barang-barang sehari-hari tersebut terlihat kocak dan cukup menghibur pengguna sosial media.


Image source: facebook.com/lowcostcosplay

Jika aktor ‘Descendants of The Sun’ tersebut tampil seksi di pemotretan, Anucha justru percaya diri memamerkan perut besarnya. Tak hanya itu, cosplayer yang menamakan dirinya sebagai ‘Lowcost Cosplay’ itu tampil kocak saat menirukan pose-pose Song Joong Ki di beberapa pemotretan yang lain.

Baca juga: Get Ready For The Most Exciting Community Celebration in Indonesia: Dreamers Festival 2023!

Sebelum ‘meniru’ pemeran Yoo Si Jin tersebut, Anucha juga sempat menghebohkan dunia maya dengan gaya yang tak kalah kocak saat meng-cosplay Sehun EXO beberapa waktu lalu.

Anucha memang sering kali meng-cosplay para seleb dunia. Masih dengan bahan seadanya, penampilan pria berbadan tambun ini yang selalu berkonsep kocak ini menjadi hiburan tersendiri dan viral di dunia maya lewat foto-foto yang ia unggah di Facebook pribadinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)