home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Buruk dan Posisinya Digeser Rekan Satu Tim, Sudah Waktunya Rooney Pensiun?

Selasa, 27 September 2016 14:15 by Chris25 | 928 hits
Tampil Buruk dan Posisinya Digeser Rekan Satu Tim, Sudah Waktunya Rooney Pensiun?
Image source : standard.c

DREAMERS.ID - Menang telak atas Leicester City pekan lalu membuat Manchester United bisa keluar dari kekalahan beruntun. Sayang dari kemenangan tersebut ada 1 pemain seniornya yang disorot walau tidak turun ke lapangan.

Pada pertandingan pekan lalu Jose Mourinho menempatkan Wayne Rooney di bangku cadangan karena performa pemain berusia 30 tahun tersebut buruk pada beberapa pertandingan sebelumnya. Perubahan posisi menjadi gelandang serang seakan tidak berdampak pada performa Rooney.

“Kami pikir solusi bagi kami adalah bermain dengan dua pemain cepat dan dengan Mata berada di posisi dimana dia bisa jadi penghubung,” ujar Mourinho kepada Guardian.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Menang melawan Leicester membuat Mourinho menyadari kalau posisi gelandang serang lebih cocok di tempati Mata, secara statistik pemain asal Spanyol tersebut memiliki presentase yang lebih baik dari Rooney.

Melihat posisinya yang digantikan oleh Mata dan kini ia di cadangkan oleh pelatih, tentunya menjadi tanda penurunan drastis dalam karier Rooney. Mungkin ini pertanda kalau penyerang Timnas Inggris sudah memasuki usia senja?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang sering tertutup dan mengeluarkan keringat. Warna kulit ketiak seharusnya sama seperti warna kulit di bagian tubuh lain, tapi tanpa disadari ketiak bisa menghitam yang disebabkan berbagai hal seperti iritasi maupun infeksi....
  • HOT !
    Pada episode 2 drama Korea Record of Youth, terdapat adegan di mana Sa Hye Joon peran yang dimainkan oleh Park Bo Gum menghadiri Milan Fashion Week. Menariknya, lokasi adegan tersebut ternyata bukan di Milan, Italia....
  • HOT !
    Cukup lama tak muncul, Gong Yoo kembali menghiasi majalah GQ Korea edisi Oktober 2020. Kali ini, ia hadir dengan gaya klasik yang ternyata memang menjadi favorit aktor tampan berusia 41 tahun tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)