home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Bertransformasi Jadi Ballerina Cantik dan Elegant di Pemotretan Marie Claire

Senin, 29 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1976 hits
Sohee Bertransformasi Jadi Ballerina Cantik dan Elegant di Pemotretan Marie Claire
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari girl group yang telah membesarkan namanya, yaitu Wonder Girls, Sohee atau yang kini lebih dikenal dengan Ahn Sohee semakin mencuri perhatian lewat bakat aktingnya di berbagai film.

Tak hanya itu, Sohee pun kini kerap menjadi model pemotretan favorit berbagai majalah fashion ternama. Dan untuk bulan September 2016 ini, aktris 24 tahun ini pun menjalani pemotretan bersama Marie Claire.

Untuk edisi September 2016, Marie Claire membuat transformasi untuk Sohee menjadi sosok ballerina cantik dengan berbagai pose yang elegant, serta memperlihatkan kaki indah nan jenjangnya.


Image source: Marie Claire

Dengan sepatu khas ballerina, Sohee dalam salah satu foto tampil begitu elegant dengan silk dress cantik. Sementara dalam foto lain, aktris Train to Busanini menampilkan pose chic khasnya dengan mengenakan white turtle neck dan plush sweater.


Image source: Marie Claire

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

“Sohee memiliki lekuk tubuh yang sangat pas sebagai model profesional dan pemotretannya berjalan dengan menyenangkan karena Sohee mampu menampilkan berbagai macam pose,” ungkap seorang staff.

Bagaimana pose Sohee menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)