home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet G-Dragon Jadi Model, Brand Pakaian Ini Antri Pembeli!

Senin, 22 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 1791 hits
Gaet G-Dragon Jadi Model, Brand Pakaian Ini Antri Pembeli!
Image source: 8Seconds

DREAMERS.ID - Member dan leader Big Bang, G-Dragon kembali membuktikan pengaruhnya yang begitu besar terhadap industry fashion. Kali ini, giliran salah satu brand fashion Korea yang kehabisan stock koleksinya setelah menggaet G-Dragon sebagai modelnya.

Belum lama ini, brand pakaian Korea, yaitu 8Seconds merasakan kesuksesan dari koleksi pakaian yang baru saja diluncurkannya karena dimodeli oleh G-Dragon. Banyak items yang kabarnya langsung habis tak lama setelah diluncurkan.


Image source: 8Seconds

“Baru-baru ini, kami memulai penjualan untuk koleksi ‘8 X GD’ dan ‘8 X GD’s Fick’, dan kami merasakan popularitas yang begitu luar biasa untuk koleksi tersebut,” ungkap perwakilan 8Seconds, dikutip Korea Herald.


Image source: 8Seconds

Kabarnya, jumlah pengunjung store 8Seconds di Seoul langsung mengalami kenaikan sebesar 50%, di mana kebanyakan di antaranya adalah pengunjung dari luar negeri, berdasarkan brand fashion milik grup Samsung tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Belum lama ini, G-Dragon memang sempat mengungkap melalui akun Instagramnya bahwa ia telah menjalani pemotretan bersama 8Seconds, mulai dari koleksi T-shirt, hoodie, hingga topi yang kabarnya harus menambah produksi karena laku keras.

Pemotretan tersebut pun sepertinya ada hubungannya dengan angka ‘8’ sebagai angka favorit G-Dragon, sekaligus sebagai perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 18 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)