home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ponsel Unik LG AKA Siap Rilis di Luar Korea Selatan

Jumat, 13 Maret 2015 10:00 by ningcil | 4903 hits
Ponsel Unik LG AKA Siap Rilis di Luar Korea Selatan
Image source: winfuture.d

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan LG AKA? Rilis pada akhir tahun lalu, ponsel unik ini awalnya hanya dijual eksklusif di pasar Korea Selatan. Namun, sebuah kabar terbaru menyebutkan LG AKA juga bakal diluncurkan di Taiwan dalam waktu dekat.

Mengutip FocusTaiwan, LG AKA dijadwalkan akan tersedia di toko-toko ponsel di Taiwan mulai 23 Maret mendatang dengan banderol harga 9.900 dolar Taiwan atau sekitar Rp4,1 juta.

Pertama kali diperkenalkan di gelaran acara IT World 2014, di Busan, Korea Selatan, ponsel unik LG AKA hadir dengan empat buah case unik yang mewakili masing-masing karakter: Eggy (berwarna kuning), Wooky (putih), Soul (biru), dan YoYo (merah muda).


Image source: inilah.com

Tiap karakter tadi bakal menentukan fitur interaktif di dalam ponsel yang menampilkan berbagai macam ekspresi mata yang berbeda, tergantung bagaimana pengguna memperlakukan perangkat tersebut.

Ketika ponsel dinyalakan maka sepasang mata dari masing-masing karakter akan berkedip-kedip. Ketika ponsel bergetar, maka sepasang bola mata tersebut akan berputar.

Sepasang mata tadi akan siap menghadirkan berbagai macam ekspresi tiap kali ponsel melakukan interaksi dengan pengguna, termasuk ketika ada panggilan telepon masuk, sedang di-charge, juga ketika alarm dimatikan.


Girl's Day (girlsdaydaily.com)

Untuk spesifikasinya, LG AKA menggunakan display IPS 5 inci 720p, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5GB, memori internal 16GB plus slot microSD card.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang 8MP dengan laser autofocus plus kamera depan 2MP, konektivitas LTE & NFC, baterai 2610mAh, serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Saat ini, belum ada informasi apakah LG AKA juga akan diluncurkan di luar pasar Korea Selatan dan Taiwan. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)