home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Badai Salju Hampir 'Mengubur' Stadion Sepakbola Ini!

Jumat, 21 November 2014 14:13 by syaifan | 3507 hits
Duh, Badai Salju Hampir 'Mengubur' Stadion Sepakbola Ini!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hujan salju yang belakangan ini melanda sejumlah wilayah di Amerika Serikat ternyata memberikan dampak yang cukup besar bagi dunia olahraga di sana. Salah satunya adalah sepakbola Amerika. Sejumlah stadion diketahui tertutup salju tebal dan pertandingan pun batal terancam.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Stadion Ralph Wilson milik klub Buffalo Bills tertutup salju secara merata di seluruh bagiannya hingga setinggi 1,2 meter. Untuk mengatasi masalah ini, pihak klub pun menawarkan penggemar untuk membantu membersihkan stadion agar bisa dipakai untuk pertandingan hari Minggu (23/11) mendatang.

“Saljunya sangat tebal sekali. Sangat disayangkan jika kita tidak bisa menggelar pertandingan di kandang sendiri. Maka kami mengajak penggemar atau siapa pun untuk menjadi sukarelawan untuk membersihkan stadion kami,” kata perwakilan klub Andy Major.


Image source: DailyMail

Nantinya, para penggemar yang bersedia membersihkan salju di stadion akan mendapatkan imbalan berupa uang senilai 10 USD untuk setiap jamnya. Hal ini dilakukan untuk memotivasi mereka agar bisa tetap melihat tim kesayangannya bertanding di stadion sendiri.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Sementara itu, pihak ofisial dari National Football League menyarankan agar pertandingan antara Buffalo Bills melawan New York Jets agar dipindahkan di stadion lain di kota Detroit atau Washington DC.

Hingga saat ini, belum ada satu pun penggemar yang menawarkan dirinya untuk membersihkan stadion tim kesayangannya tersebut. Karena memang, salju yang ada di dalamnya sangat tebal dan membutuhkan waktu lebih dari sehari untuk membersihkannya.

Waah.. saljunya tebal sekali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)