home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Indahnya Karpet di Belgia Berlapis 750.000 Bunga Begonias!

Selasa, 09 September 2014 13:21 by ridhawr | 4208 hits
Wow, Indahnya Karpet di Belgia Berlapis 750.000 Bunga Begonias!
mic.com

DREAMERSRADIO.COM - Berapa banyak tanda larangan ‘Do Not Touch’ di karpet sebesar 250 meter ini? Pastinya sangat banyak, Dreamers! Karena karpet ini terbuat dari 750.000 bunga begonias asal Belgia.

Dilansir dari Mic.com, dalam rangka perayaan untuk menghormati para pekerja dari Turki yang mulai bermigrasi ke Belgia sejak 50 tahun lalu, sebanyak 120 pekerja di Belgia menggelar karpet besar alun-alun kota Grand Place pada pertengahan bulan Agustus 2014 lalu.

Proses pembuatan karpet bunga ini dimulai dengan membuat sketsa raksasa dengan plasti, para pekerja menghabiskan waktu hingga 8 jam dalam menyusun bunga hingga membentuk karpet indah.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Sayangnya, perayaan tersebut tak berlangsung lama, karena bunga begonias hanya bertahan hidup selama 4 hari jika tidak ditanam. Sebesar 250 meter, dengan tinggi 82 meter, karpet bunga ini menjadi yang terbesar di dunia!

Hingga kini sudah ada sekitar 230000 pekerja asal Turki yang bekerja di Belgia untuk membantu perekonomian negara tersebut. Wah, indah sekali ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)