home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Simple & Chic Kai dan Sehun EXO di Grazia Edisi Agustus 2014

Rabu, 13 Agustus 2014 12:17 by citra09 | 8700 hits
Intip Gaya Simple & Chic Kai dan Sehun EXO di Grazia Edisi Agustus 2014
Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki tubuh yang proporsional, tak heran jika para member EXO sering didapuk untuk menjadi model pemotretan berbagai majalah fashion dan bahkan menghiasi sampul depannya. Dan kali ini giliran Kai dan Sehun lah yang ditunjuk untuk tampil di majalah Grazia edisi Agustus 2014.

Dua maknae EXO-K ini menjadi model untuk fashion spread dalam edisi ‘Man Special’ ini. Untuk pemotretan ini, Grazia merilis 2 buah foto yang tidak terpilih untuk dimuat kedalam edisi Agustus tersebut.

Kai terlihat chic mengenakan atasan Pullover ‘Guilty’ dari Philipp Plein Homme seharga € 498 atau sekitar Rp 7,9 juta serta bawahan studded jeans seharga € 698 atau sekitar Rp 11 juta yang juga merupakan koleksi dari Philipp Plein.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Sementara Sehun terlihat sangat santai dan simpel dengan atasan kaos ‘Dance Like’ seharga € 338 atau Rp 5,4 juta yang tersedia dalam dua warna di situs belanja resmi Philipp Plein Homme plus bawahan yang masih juga dari Philipp Plein, yaitu celana jeans slim fit seharga € 469 atau Rp 7,5 juta.

Difoto lain mereka juga masih mengenakan baju dari koleksi Philipp Plein, mulai dari sweatshirt dan rolled shorts denim yang dikenakan Kai sampai celana jeans serta denim shirt cowboy yang dikenakan Sehun.

(NDY/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saat Alo Yoga bersiap untuk ekspansi besar besaran ke Asia, brand lifestyle tersebut telah mengumumkan Jin BTS sebagai global ambassador barunya....
  • HOT !
    Calvin Klein telah mengumumkan NewJeans sebagai Global Ambassador terbarunya. Pada 25 September, merek pakaian Amerika itu memperkenalkan bagian terakhir dari kampanye 24 Fall dengan lima member NewJeans....
  • HOT !
    Brand perhiasan ternama Swarovski mengumumkan pada 27 Agustus bahwa mereka telah memilih Kim Chaewon, leader grup LE SSERAFIM, sebagai Brand Ambassador Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)