home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Sekedar Posisi, Bale Juga Inginkan Rumah Oezil

Rabu, 18 September 2013 19:55 by miko | 3156 hits
Bukan Sekedar Posisi, Bale Juga Inginkan Rumah Oezil
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Gareth Bale sepertinya bukan hanya menggantikan posisi Mezut Oezil di Real Madrid. Tetapi pemain termahal  dunia ini dikabarkan juga menginginkan rumah peninggalan dari bintang lapangan Real Madrid yang ada di Spanyol.

Dilansir dari Mirror, Bale dan kekasihnya, Emma Rhys Jones, terpesona dengan rumah yang berada di wilayah La Morajela tersebut. Dimana lokasi ini disebut-sebut sebagai Baverly Hills-nya Madrid. Bahkan beberapa pemain yang tinggal di distrik itu diantaranya Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Jika berbicara harga, tentunya rumah mewah tersebut memiliki harga yang sangat tinggi. Tapi hal tersebut bukan masalah bagi Bale yang digaji 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5 miliar per minggunya.

Baca juga: Tim Cook Akui iPhone 5C Bukan Ponsel Murah

Harga rumah tersebut dibanderol dengan harga 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp 18,15 miliar. Sedangkan untuk urusan dekorasi, ia pun tak ingin ambil pusing. Pasalnya Emma telah gatal untuk menata ulang kediaman barunya di Madrid tersebut.

Sementara itu, Oezil mengumumkan penjualan rumahnya melalui agen property setempat. Ia pun menyediakan pembelian permanen atau sewa. Sedangkan dirinya masih mencari rumah di London setelah ia bergabung ke Arsenal.

“Pengacara Bale sedang menyelesaikan urusan administrasi,” tutur agen property tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)