SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Maria Sharapova akan Ganti Nama Jadi 'Sugarpova' di Grand Slam?

Rabu, 21 Agustus 2013 11:11 by syaifan | 1591 hits
Wah, Maria Sharapova akan Ganti Nama Jadi 'Sugarpova' di Grand Slam?
myfashdiary.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama besar seorang Maria Sharapova sebagai petenis wanita di dunia olahraga memang sudah melekat di banyak pecinta olahraga. Namun, apa jadinya jika atlet wanita terkaya di dunia tersebut merubah namanya saat tampil di kejuaraan Grand Slam September mendatang.

Dilaporkan oleh ESPN, mantan petenis wanita nomor satu di dunia tersebut berencana untuk mengubah nama belakangnya pada kejuaraan yang akan digelar di Florida, Amerika Serikat dari Sharapova menjadi Sugarpova. 

"Mari berencana untuk melakukan hal yang out of the box dan menarik perhatian banyak orang untuk mempromosikan Sugarpova," jelas agen Sharapova, Max Eisenbud.

Sharapova sendiri sudah mengajukan permohonan perubahan nama kepada Mahkamah Agung setempat dan akan segera kembali seperti semula setelah turnamaen usai. Namun menurut Max, ide tersebut dianggap terlalu rumit karena setelah dari Grand Slam, Sharapova juga akan mengikuti kejuaraan di China dan Jepang.

Baca juga: Wah, Maria Sharapova Ternyata Juga Jago Bermain Sepakbola!

"Namun, dengan melakukan perubahan nama itu, kami harus mengubah seluruh surat-surat identifikasinya. Padahal, Sharapova harus langsung bertolak ke Jepang dan China selepas Grand Slam. Karenanya, rencana itu diputuskan terlalu rumit," sambung Max.

Sugarpova sendiri adalah merk sebuah permen yang diproduksi secara massal oleh Sharapova sejak tahun lalu. Permen warna-warni produksinya tersebut memiliki bermacam rasa seperti Smitten Sour, Quirky dan Sporty. Sampai saat ini, Sugarpova telah terjual lebih dari 2 juta kantong dan menghasilkan 15 juta poundsterling.

Lebih manis mana Dreamers, Sharapova atau Sugarpova? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Cuka apel diklaim merupakan salah satu produk dengan kandungan bahan alami yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat hingga mencerahkan kulit. Namun, sayangnya asam yang terdapat didalam kandungan cuka apel, berbahaya jika dipakai secara tidak hati hati. Lantas bagaimana cara mengaplikasikan cuka apel yang tepat?...
  • HOT !
    Baru baru ini media sosial tengah viral mengenai seorang bayi berumur 14 bulan asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang terbiasa mengkonsumsi lima gelas kopi setiap hari. Kebiasaan minum kopi itu muncul sejak ia berusia enam bulan, karena orangtua si balita tidak sanggup untuk membeli susu....
  • HOT !
    Ditinggal ketika masih berusia 20 tahun membuat Cristiano Ronaldo merasa sedih jika harus teringat sang ayah. Sama halnya Ronaldo yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam acara TV bersama Piers Morgan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)