home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Siapkan Hajatan Khusus Untuk Google Glass

Kamis, 01 Agustus 2013 14:33 by miko | 1465 hits
Google Siapkan Hajatan Khusus Untuk Google Glass
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Produk masa depan Google Glass telah beredar terbatas di kalangan para developer. Beberapa kali kacamata pintar ini pun dipamerkan disela-sela acara yang digagas Google. Kini wearable device tersebut telah siap digunakan oleh konsumen yang lebih luas.

Dilansir dari Cnet, baru-baru ini dikabarkan kalau Google telah mengundang sejumlah jurnalis untuk memperlihatkan kemampuan Google Glass dalam sebuah acara khusus. Melalui email yang ditujukan kepada kalangan terbatas dibuat dengan judul Mengundang orang-orang untuk menjelajahi Glass.

Bedanya, acara ini juga dilakukan pada beberapa wilayah Amerika Serikat, mulai dari San Fransisco, New York hingga Los Angeles. Sedangkan syarat bagi yang menghadiri acara ini adalah tamu harus berusia diatas 18 tahun.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Google Glass memang salah satu produk revolusioner yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2013. Terlepas dari pro kontra yang mengiringi kehadirannya, masyarakat ternyata banyak yang mengapresiasi.

Kekhawatiran melanggar privasi merupakan alasan penolakan produk Google Glass tersebut. Bahka saat ini saja sudah ada negara bagian di Amerika Serikat yang secara jelas menolak kehadiran perangkat ini, dan yang terbaru adalah Inggris.

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)