home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Tak Pengalaman di Le Mans, Marquez Tetap Percaya Diri

Jumat, 17 Mei 2013 18:55 by miko | 1459 hits
Walau Tak Pengalaman di Le Mans, Marquez Tetap Percaya Diri
dreamersradio.com

Dunia balapan motor paling bergengsi Moto GP terasa hidup dengan bergabungnya pembalap baru Marc Marquez yang selalu naik podium. Walau dirinya belum memiliki pengalaman balapan di Sirkuit Le Mans, tetapi ia berjanji tetap percaya diri dan memberikan kemampuan terbaiknya pada balapan nanti.

Sebelumnya, Marquez tak pernah menjajal Sirkuit Le Mans Bugatti semenjak naik kelas di Moto GP. Pada pramusim, Marquez hanya berlatih di Sirkuit Losail, Austin, dan Jerez, dimana dia sukses tampil sebagai juara.

Saat masih berlaga di ajang Moto2 pada 2011 lalu, Marquez juga gagal meraih kemenangan di sirkuit ini. Namun, Marquez tetap harus percaya diri untuk menjadi juara.

“Kami pergi ke Le Mans dan bakal mengawali balapan dari nol. Saya belum pernah menggelar sesi tes di sini,” tutur Marquez dilansir Autosport.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Saya akan berusaha mengerahkan kemampuan terbaik saya di sana. Saya berharap hujan tak turun saat balapan nanti. Sehinga, kami bisa mengeset motor untuk trek kering. Sangat penting menentukan setting motor yang tepat,” terangnya.

Keberhasilan memenangkan dua seri terakhir membuat Marquez berada di puncak klasemen pembalap dengan tabungan 61 angka, unggul tiga angka dari rekannya, Dani Pedrosa.

“Saya sangat bahagia saat ini. Tapi, kami haru terus menjejaki kaki di tanah. Saya belum familiar dengan sirkuit balapan selanjutnya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi brand ternama yang menggaet Lisa BLACKPINK sebagai ambassador globalnya. MAC Cosmetics baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Lisa sebagai wajah baru untuk produk kecantikan dan makeup....
  • HOT !
    Pada umumnya pasir pantai berwarna krem dan putih, namun ada juga ditemukan pantai berpasir hitam hingga pink. Tak hanya itu, ditemukan pula pantai dengan pasir berwarna ungu di Pantai Pfeiffer di Big Sur State Park, California, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Mereka yang sedang diet kebanyakan menghindari nasi karena kandungan karbohidratnya membuat gemuk. Makanan pengganti nasi untuk diet tentunya sangat berguna dalam proses penurunan berat badan yang paling ampuh dan mencegah lapar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)