home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finis Keempat, Vettel Permasalahkan Ban Mobil

Senin, 13 Mei 2013 20:11 by miko | 1037 hits
Finis Keempat, Vettel Permasalahkan Ban Mobil
dreamersradio.com

Persaingan diantara pembalap Formula 1 membuat Sebastian Vettel tidak mampu naik podium. Ia pun hanya mampu menempati posisi keempat dalam balapan GP Spanyol. Terkait kekalahan tersebut, ia pun mengeluhkan kondisi ban mobilnya.

Balapan yang diselenggarakan di Sirkuit de Calaunya Montmelo, Barcelona, Spanyol, Sebastian Vettel hanya mampu mencapai garis finis di posisi keempat. Vettel kalah 38.273 detik dari Fernando Alonso yang menempati podium teratas.

Hasil ini memang tak merubah posisi Vettel di klasemen pembalap. Dia tetap berada di puncak klasemen. Namun, Vettel kini hanya unggul empat poin saja dari Kimi Raikkonen yang menempati posisi kedua.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

“Kami masih bisa finis keempat dan dapat poin bagus. Tentu kami ingin lebih, tapi kami tidak memiliki ban untuk bisa bertarung dengan para pembalap di depan,” tutur Vettel di Planet F1.

“Awal balapan tidak terlihat terlalu buruk, tapi kami terlalu bersikeras untuk bertahan dengan strategi tiga pitstop dan arus mengakui bahwa kami tidak bisa melakukannya sehingga kami bisa senang dengan yang keeempat,” terangnya.

“Ada yang harus kami lakukan menyoal menjaga ketahanan ban. Aku pikir mobil kami cukup cepat untuk menyaingi mereka (Lotus dan Ferrari) tapi jika Anda membicarakan tentang jarak balapan dengan ban-ban ini, beda ceritanya. Ada sesuatu yang kami lakukan yang membuat ban jadi lebih cepat aus,"” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Mempunyai bentuk tubuh dan berat badan ideal tentu idaman semua orang. Mencoba beragam teori atau obat diet demi menurunkan berat badan. Berat badan ideal tentu juga menghindarkan diri dari beragam bahaya kesehatan akibat dari obesitas....
  • HOT !
    Perilisan musik baru dari BTS hanya kurang dari dua minggu. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya yang berjudul ‘Dynamite’ pada 21 Agustus mendatang....
  • HOT !
    Musim panas waktu yang tepat untuk berlibur ke pantai, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman teman. Identik dengan berjemur di pinggir pantai sambil menikmati indahnya laut yang terbentang luas dengan angin yang sejuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)