home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ice Age Akan Hadir di iOS

Senin, 06 Mei 2013 20:15 by miko | 1271 hits
Wow, Ice Age Akan Hadir di iOS
itunes.apple.com

Gamefolt baru saja merilis Ice Age Village versi terbarunya untuk perangkat Apple. Game versi 1.1.6 ini akan mengangkat tema bangunan dengan menambahkan tiga hewan baru, habitat baru, dan opsi kustomisasi.

Dilansir dari Softpedia, tiga hewan pendatang baru tersebut ke desa Ice Age bernama Cacops, Iguanodon dan Dimetrodon. Sementara lima habitat baru yang dihadirkan memungkinkan mereka dapat lebih berkreasi dalam mengelola tempat tinggalnya, termasuk di Es Plato dan Lava.

Jika pemain menanam pohon Hyrax di desa itu, maka ia akan memenangkan beberapa hati. Tak hanya itu saja, pemain juga dapat menyesuaikan habitat tempat tinggalnya dengan quest baru yang bisa didapat.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Tak hanya itu, pengembang dari Prancis ini juga mengemukakan bahwa beberapa jenis pencarian baru yang dihadirkan dalam game ini memungkinkan pemain mendapatkan petualangan yang lebih seru dan mengejutkan.

Ice Age Village 1.1.6 merupakan game gratis dan sudah dapat di-download di App Store. Kompatibel untuk iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (3rd Generation, 4th Generation dan 5th Generation) serta iPad yang berjalan di iOS 4.3 ke atas.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)