SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan MU, Benitez Optimis dengan Liga Champions

Senin, 06 Mei 2013 11:00 by miko | 1055 hits
Kalahkan MU, Benitez Optimis dengan Liga Champions
dreamersradio.com

Pertandingan antara Manchester United dengan Chelsea banyak ditunggu penonton. Kemenangan Chelsea di Old Trafford, kandang MU pada Minggu (5/5) memperkokoh posisi Chelsea di empat besar Liga Primer Inggris.

Chelsea dan dua tim lainya, Arsenal dan Tottenham Hotspur tengah bersaing memperebutkan dua tempat di empat besar, atau zona Liga Champiopns. Laga lawan MU merupakan salah satu laga penting yang berhasil dilewati The Blues dengan sempurna. Gol tunggal Juan Mata pada menit ke-88 tak mampu dibalas tuan rumah hingga wasit meniup peluit akhir.

“Ini kemenangan yang besar bagi kami. Kami tahu kami harus meraih enam atau tujuh poin untuk menjamin posisi di empat besar. Saat gol tersebut datang, itu merupakan langkah besar bagi kami,” ungkap Rafael Benitez seperti dilansir dari Chelseafc.com.

Meski demikian, bagi MU lagi tersebut tak memiliki arti apapun, yang telah memastikan gelar juara dua pekan lalu. Pasukan SetanMeraih ini bermain tanpa gairah dalam laga ini, seolah hanya puas dengan menghalau bola dari daerah pertahanan sendiri. Meski demikian, Juan Mata Cs tetap kesulitan mencari peluang, khususnya di babak pertama.

“United, setelah meraih gelar, mungkin sedikit lebih santai. Saya katakan (kepada pemain) saat paruh pertandingan bahwa kami harus meningkatkan tempo, kami melakukannya dengan baik tetapi masih kurang kuat untuk mengalahkan tim seperti United,” terangnya.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

“Para pemain amat senang, mereka menikmatinya dan semua orang ingin terlibat di saat-saat seperti ini,” tutur  mantan pelatih Liverpool itu menjelaskan.

Satu menit setelah gol tersebut, usaha Chelsea untuk mengamankan tiga poin kian mudah setelah wasit mengusir bek MU, Rafael, karena dengan sengaja menendang kaki bek Chelsea, David Luiz. Insiden ini mendapat reaksi keras dari pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Saat terjatuh sambil memegangi engkelnya, David Luiz tertangkap kamera sedang tersenyum, lalu kemudian kembali mengerang seperti kesakitan, sebelum kemudian bangkit dan berlari seperti tidak mengalami cedera.

“Kalau kami bisa menang peluang kami kian besar meraih tempat di empat besar, tetapi Tottenham adalah tim yang bagus dan ini akan menjadi laga final untuk perebutan tempat di empat besar,” jelasnya.

Gelandang Chelsea Eden Hazard tak bisa tampil pada laga ini karena cedera betis, namun menurut sang pelatih, pemain Timnas Belgia itu bisa dimainkan lawan Spurs. Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga dengan 68 poin dari 35 laga, Arsenal di tempat kedua dengan 67 poin dari 36 laga sementara Spurs mengantongi 65 poin dari 35 laga.

Komentar
  • HOT !
    Menjadi atlet terkadang memiliki tuntutan dari masyarakat yang mendukungnya. Dimulai dari tidak boleh ada kesalahan sedikitpun, sampai harus selalu menang di setiap pertandingan....
  • HOT !
    Darah manis atau prurigo dikenal sebagai kondisi kulit seseorang yang sensitif baik dengan gigitan serangga maupun dengan luka yang bekasnya akan sangat sulit untuk dihilangkan. ...
  • HOT !
    BLACKPINK laris manis menjadi model untuk sejumlah majalah fashion sejak resmi debut pada tahun 2016 lalu. Baru baru ini, mereka menyelesaikan sesi pemotretan bersama majalah Jalouse China dengan konsep yang berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)