home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marquez: Yang Paling Penting Kami Tetap Membumi

Rabu, 01 Mei 2013 15:15 by miko | 1290 hits
Marquez: Yang Paling Penting Kami Tetap Membumi
dreamersradio.com

Pembalap muda yang baru bergabung dalam balapan motor paling bergengsi di dunia, Moto GP, Marc Marquez sukses meraih hasil memuaskan pada seri Austin. Meski demikian, pembalap asal Spanyol ini tetap tampil membumi meski kini banyak yang mengidolakannya.

Marquez sukses melakukan hasil positif pada dua balapan pembuka. Namun ia kembali dihadapkan pada tantangan selanjutnya, yaitu meraih podium atau bahkan menyabet gelar juara di tanah kelahirannya tersebut.

 “Balapan di Austin merupakan balapan yang tidak pernah saya lupakan dan saya berterima kasih kepada semua dukungan yang datang kepada saya,” ucap Marquez, seperti dilansir AutoSport. 

 “Sekarang kami kembali ke Eropa dan penting untuk kami untuk tetap menempatkan kaki kami di bumi dan tetap fokus,” terangnya.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

Juara Moto2 musim lalu itu juga menilai, akan ada banyak cobaan dalam balapan yang bakal terhampar di sirkuit Jerez nanti. Marquez menganggap para pesaingnya memiliki banyak pengalaman daripada dirinya.

“Para pembalap lain tentu mempunyai banyak pengalaman dari saya dan tim akan bekerja keras untuk itu. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang terbaik, jika kami dapat meraih podium maka itu akan hebat. Tujuan kami adalah untuk terus belajar dan menyelesaikan setiap perlombaan,” harapnya.

Sementara ini, pembalap berusia 20 tahun tersebut berada di posisi teratas bersama dengan Jorge Lorenzo dalam memimpin daftar klasemen dengan sama-sama mengoleksi 41 poin.

Komentar
  • HOT !
    Sampai saat ini masih ada beberapa orang yang takut untuk sarapan pagi, karena demi menghindari penambahan berat badan. Tapi perlu kalian ketahui bahwa sarapan dengan waktu terbaik ternyata dapat menurunkan berat badan lho....
  • HOT !
    Syahrini belakangan aktif mempromosikan tas produksinya bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Banyak publik yang menilai tas produksi Syahrini itu mirip dengan brand ternama dunia, Christian Dior....
  • HOT !
    Korea Selatan terkenal bisa memanfaatkan atau menyulap lokasi yang kumuh menjadi objek wisata indah. Seperti yang terbaru adalah Haeundae Blueline Park, yang sebelumnya merupakan jalur kereta api bekas yang sudah terbengkalai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)