home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'The City' di Las Vegas Jadi Surganya Fans dan Ajang Promosi Budaya Korea

Senin, 18 April 2022 15:15 by fzhchyn | 1064 hits
BTS 'The City' di Las Vegas Jadi Surganya Fans dan Ajang Promosi Budaya Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut.

Sebelum dan sesudah konser dari 5 April hingga 17 April, proyek ‘The City’ mengubah Las Vegas menjadi ‘BTS City’ atau yang mereka sebut ‘Borahaegas’ dengan berbagai program mulai dari hiburan, hospitality, dan shopping untuk dinikmati para penggemar.


Dengan konsepnya “urban concert playpark”, The City menyediakan berbagai aktivitas dan acara hiburan di seluruh kota menyerupai taman hiburan, menawarkan kepada para penggemar pengalaman yang lebih luas dan mendalam dalam memanfaatkan kinerja dan IP artis di luar konser.


Dalam proyek BTS The City di Las Vegas, ada BTS POP-UP: PERMISSION TO DANCE, sebuah toko pop-up pengalaman yang menjual merchandise resmi termasuk item eksklusif, BEHIND THE STAGE: PERMISSION TO DANCE, serta pameran foto di balik layar konser dan backstage ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’.


Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Selain itu juga ada Bellagio Fountain Show yang mepertunjukan air mancur spektakuler yang menampilkan ‘Dynamite’ dan ‘Butter’, CAFÉ IN THE CITY, pengalaman bersantap yang menyajikan hidangan Korea favorit BTS, serta Kamar Bertema BTS di hotel MGM Resorts di seberang Las Vegas Strip.

Selama empat hari konser, Organisasi Pariwisata Korea (KTO) mengoperasikan stan khusus untuk mempromosikan budaya Korea. Dikunjungi oleh sekitar 13.000 orang selama empat hari, stan menawarkan penonton untuk merasakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) dan aroma yang cocok dengan setiap kota di Korea.

Samyang Foods juga membuka “Buldak Ramen Booth” dengan acara spesial, yang menerima sekitar 10.000 peserta per hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)