home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi OOTD Casual Musim Panas Ala Idol Kpop

Jumat, 27 Agustus 2021 16:15 by rizaluthfiah | 1739 hits
Inspirasi OOTD Casual Musim Panas Ala Idol Kpop
Image Source : creatrip

DREAMERS.ID - Saat cuaca panas memang pas untuk mengenakan pakaian nyaman serta bahan mudah menyerap keringat. Selain itu, outfit bertemakan musim panas identik dengan warna-warna cerah.

Seperti yang sudah banyak digunakan oleh idol Kpop, tampilan mereka selalu dijadikan inspirasi bagi orang-orang yang menginginkan outfit bertemakan musim panas.

Berikut beberapa inspirasi OOTD musim panas dari idol Kpop dengan outfit dari brand harga terjangkau, dilansir dari Creatrip.

1. Jeon Somi

Saat musim panas memang cocok menggunakan mini dress agar terlihat nyaman dan simple. Seperti yang dikenakan oleh Somi, ia mengkombinasikan mini dress hitam dari Zara dengan lengan balon serta bagian belakang dibiarkan terbuka membuatnya terlihat cute dan seksi.

Ia melengkapi gayanya dengan sepatu hitam berhak dari Converse. Harga outfit mini dress yang dikenakan oleh Somi yaitu 50.000 Won (sekitar Rp 600rb). 

2. Hyojung Oh My Girl

Hyojung membagikan fotonya di akun Instagram saat mengenakan atasan off the shoulder berwarna putih dari Zara yang berlengan balon. Ia mengkombinasikannya dengan celana berwarna pink bercorak yang membuat tampilan outfit musim panas terlihat sempurna.

Dengan rambut yang dikepang serta menambahkan aksesoris kacamata bening membuat penampilannya terlihat super chic. Harga dari baju yang dikenakan Hyojung adalah 45.000 Won (sekitar Rp 540rb).

Baca juga: Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

3. Winter aespa

Saat pembuatan video dance practice aespa 'Next Level' versi company, terlihat Winter mengenakan baju berwarna hitam satu set dari Zara. Blazer hitam yang chic ini dari koleksi limited edition sehingga harganya sedikit lebih mahal. 

Dengan atasan crop top ditambah dengan celana panjang hitam membuat tampilan Winter terlihat cantik dan mempesona. Harga outfit yang dikenakan Winter yaitu blazer 115.000 Won (sekitar Rp 1,3jt) dan celananya 50.000 Won (sekitar Rp 600rb).

4. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung tampil ceria dan casual dengan mengenakan atasan kotak-kotak berwarna hijau dan pink pastel serta kardigan dari Zara. Ia memadukannya dengan jeans biru yang membuat penampilannya semakin santai.

Fyi, harga dari atasan Kim Yoo Jung adalah 26.000 Won (sekitar Rp 312rb) dan cardigannya 40.000 (sekitar Rp 480rb).

5. Seohyun SNSD

Dengan mengenakan atasan berwarna hijau pastel berkerah kotak serta berlengan balon dari Zara ini cocok untuk digunakan saat musim panas. Seohyun memadukannya dengan celana jeans sehingga semakin modis dan super cantik. Harga dari outfit ini 40.000 Won (sekitar Rp 480rb). 

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)