home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamborghini Seoul Luncurkan Mobil Spesial Korea, Limited Edition!

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:15 by rizaluthfiah | 1600 hits
Lamborghini Seoul Luncurkan Mobil Spesial Korea, Limited Edition!
Image Source : Hypebeast

DREAMERS.ID - Lamborghini Seoul telah meluncurkan Aventador S Roadster “Korean Special Series” yang terdiri dari dua supercar V12 unik yang terinspirasi oleh budaya dan sejarah Korea Selatan yang kaya. Kabarnya supercar ini diproduksi limited editon, hanya ada dua unit saja di dunia. 

Seri pertama Green Ocno menggambarkan sebagai simbol Warm Korean Sentiment yang dilengkapi dengan pelek hitam dan pola grafis, mobil ini kontras dengan interior seri Bianco Leda yang menampilkan detail yang mengacu pada budaya Korea. 

Versi selanjutnya yaitu Blue Emera merupakan versi yang sangat langka. Dikatakan mewakili Intelligence and Wisdom dan menampilkan interior Bianco Leda yang sama dengan Aventador sebelumnya. Namun, interiornya juga dihiasi dengan grafis merah di seluruh kursi dan sandaran belakang, mengingatkan pada jendela tradisional Korea.

Melansir laman Hypebeast, selanjutnya, pola ini menghiasi kap depan, panel pintu kiri dan kanan, dan spatbor belakang, menampilkan garis berwarna merah. Di tempat lain, ruang mesin memakai dua trigram bendera Korea Geon dan Gam.

Sementara Korean Special Series mungkin sangat langka, tidak ada pembaruan yang dilakukan pada mesinnya. “Seri khusus ini semakin menyoroti pentingnya pasar mobil super sport Korea untuk Lamborghini," kata kata Francesco Scardaoni, Regional Director Automobili Lamborghini di Asia Pasifik, dikutip dari hypebeast.

"Menampilkan elemen desain yang melambangkan budaya dan warisan Korea yang kaya, itu pasti menonjol dan menanamkan rasa kebanggaan nasional yang kuat saat berada di jalan Korea," tambahnya.

Selain itu, Frank Steinleitner, Direktur Perwakilan Lamborghini Seoul, mengatakan, “Bersama dengan Automobili Lamborghini Centro Stile, kami telah secara unik mengembangkan Aventador S Roadster Korean Special Series yang dibuat secara eksklusif hanya untuk Korea."

"Seluruh proses pengembangan dari konseptualisasi hingga produksi telah memperkaya dan kami berharap dapat memperkenalkan lebih banyak edisi khusus kepada klien kami yang cerdas di Korea.”

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)