home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Somi dan Dahyun TWICE Pakai Gaun Bling-Bling Kembar, Who Wore It Better?

Rabu, 04 Agustus 2021 15:00 by rizaluthfiah | 1022 hits
Somi dan Dahyun TWICE Pakai Gaun Bling-Bling Kembar, Who Wore It Better?
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Outfit bling-bling sempat menjadi tren di kalangan idola K-Pop. Maka tak heran jika sejumlah idol ketahuan memakai baju kembar, seperti Somi dan Dahyun TWICE. Keduanya diketahui berteman karena pernah berada di satu agensi yang sama.

Melansir laman Koreanboo, keduanya terlihat memakai gaun berwarna perak dengan hiasan payet dan detail ruffle, yang dirancang oleh Giuseppe di Morabito, seorang creative director dari Milan yang merilis brand bernama sama pada 2014 lalu.

Jeon Somi memakainya dalam MV dan penampilan langsung lagu What You Waiting For. Ia tampak semakin garang dengan tambahan hiasan kepala manik-manik dan sepatu boot putih setinggi lutut yang memberinya aura robot cantik dan keren. 

Untuk penampilan di atas panggung, dia menambahkan tank top putih di bawah gaun bling-bling tersebut. Dan Jepit yang menghiasi rambut panjang coklat Somi menambah kesan yang cute saat tampil di atas panggung.

Gaun ini tidak hanya memperlihatkan kaki jenjang Somi, tetapi juga menonjolkan lekukan tubuh mantan anggota I.O.I ini yang goals banget. 

Baca juga: Irene Red Velvet, Lia ITZY, dan Winter aespa Kenakan Crop Top Kembar, Mana Favoritmu?

Selanjutnya, Dahyun mengenakan gaun Giuseppe di Morabito saat tampil bersama TWICE di Golden Disc Awards ke-34. Memiliki warna kulit pucat dan rambut pirang, Dahyun tampil tak kalah memukau dan sempurna dengan gaun tersebut.

Bentuk garis kerahnya yang melingkar di sekitar leher memberikan look yang feminin, sementara lengan yang mengembang di bagian bahu menambah kesan edgy. Dahyun juga memakai boots berwarna senada untuk melengkapi gayanya.

Dengan visual Dahyun yang imut, membuat gaun terkesan lebih cute saat dikenakannya. Tidak lupa makeup yang digunakan Dahyun pun flawless, dengan hiasan batu-batuan kecil di ujung matanya.

Mereka cantik banget ya, Dreamers.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)