home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Bonus Fantastis Greysia/Apriyani dari Pemerintah Hingga Pebisnis Sultan

Rabu, 04 Agustus 2021 13:15 by rizaluthfiah | 565 hits
Deretan Bonus Fantastis Greysia/Apriyani dari Pemerintah Hingga Pebisnis Sultan
Image Source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil memberikan medali emas pertama untuk ganda putri Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Banyak hadiah yang menanti Greysia/Apriyani, yang datang dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun individu.

Greysia/Apriyani akan menerima bonus Rp5 miliar dari pemerintah Indonesia. Beberapa pengusaha sukses juga akan memberikan hadiah lain. Seperti bos Juragan99 Gilang Widya Pramana yang mengiming-imingi Rp500 juta bagi peraih emas.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, pengusaha kuliner Bakso Aci Akang yang juga YouTuber, Arief Muhammad berjanji memberikan masing-masing Greysia Polii dan Apriyani paket usaha kuliner tersebut.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut juga akan memberikan Greysia bonus berupa sebidang tanah. Serta Ketua PP PBSI Agung Firman Sampurna dikabarkan menyumbang bonus dengan memberikan unit rumah kepada Greysia/Apriyani di kawasan elite Pantai Indah Kapuk.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan di Balik Ritual Pose Atlet Gigit Medali?

Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Agus Lukita pun menjanjikan bonus untuk pasangan ganda putri tersebut yang sudah menjadi tradisinya mengapresiasi atlet berprestasi di kancah internasional, "Dulu itu biasanya rumah seperti untuk Kido dan Hendra," ucap Agus menambahkan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga akan mengundang Greysia/Apriyani untuk berkunjung ke lima destinasi wisata super prioritas sebagai hadiah. Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengatakan Menkominfo Johny G Plate akan mengajak teman-temannya mengucurkan dana pribadi sebagai bonus bagi Greysia/Apriyani.

Tidak saja dari pemerintah dan pengusaha, PB Jaya Raya yang merupakan klub Greysia/Apriyani juga akan mengucurkan bonus bagi pahlawan Merah Putih tersebut. Akan tetapi, jenis bonus masih dipertimbangkan menunggu Greysia/Apriyani tiba di Tanah Air.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin banyak warga di dunia yang suntik vaksin COVID 19, sehingga target herd immunity pun perlahan dekat. Dengan begitu, pandemi virus corona yang sudah berlangsung hampir dua tahun diperkirakan akan selesai....
  • HOT !
    Penampilan idol K Pop selalu menjadi sorotan publik, mulai dari fashion sampai model dan warna rambut yang bisa dikatakan unik dan berani. Tak jarang apa yang mereka tampilkan menjadi inspirasi bagi orang orang...
  • HOT !
    Make up tetap menjadi aspek penting bagi banyak wanita. Khususnya di masa pandemi ini, produk produk make up lokal semakin digemari karena keunggulannya yang tidak main main atau kalah dengan produk luar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)