home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Seksi Taeyang dan Hwiyoung SF9 Sebagai Model Baru M.A.C Lipstick

Selasa, 03 Agustus 2021 16:00 by rizaluthfiah | 1504 hits
Pesona Seksi Taeyang dan Hwiyoung SF9 Sebagai Model Baru M.A.C Lipstick
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Tidak ada yang bisa menolak pesona dari visual dua anggota SF9, Taeyang dan Hwiyoung. Keduanya kini telah dipilih untuk menjadi model baru untuk lipstik baru yang dirilis dari M.A.C.

Pada 3 Agustus, M.A.C Korea merilis rangkaian foto pemotretan Taeyang dan Hwiyoung sebagai brand ambassador terbaru koleksi lipstik Lustreglass bersama majalah Vogue. Tentunya, mereka tampil memukau dan memancarkan aura yang tetap manly.

Hwiyoung terlihat mengenakan baju tanpa lengan berwarna hitam yang memamerkan otot-otot yang sangat sexy. Sedangkan Taeyang mengenakan kemeja putih v neck dan celana jeans hitam sehingga memberikan aura yang sexy dan cool.

Dlalam hasil pemotretan itu, kedua cowok yang punya beda usia dua tahun ini menunjukkan kulit mulus dan menonjolkan bibir peachy mereka. Penggunaan lipstik Lustreglass new menambah warna alami pada bibir Taeyong maupun Hwiyoung.

Sementara itu, Taeyang dan Hwiyoung belum lama ini meluncurkan cover lagu Justin Bieber 'Peaches'. SF9 pun baru comeback dengan lagu utama Tear Drop yang dirilis pada bulan Juli kemarin.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)