home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Senin, 02 Agustus 2021 17:20 by rizaluthfiah | 1289 hits
4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap
Image Source : visitkorea

DREAMERS.ID - Bagi penggemar K-Pop, tren mengumpulkan barang-barang Idol menjadi bagian dari budaya di seluruh dunia. Fans K-Pop tidak segan-segan merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli merchandise yang dikeluarkan oleh idola mereka.

Merchandise itu bisa berupa lightstick, album, maupun aksesoris yang dijual secara resmi dari agensi idola tersebut, maupun toko-toko yang tersebar di Korea Selatan. Dikutip dari Visit Korea, berikut 4 toko merchandise K-Pop yang wajib kamu kunjungi.

1. I Doll Look

Terletak di Mapo-gu, Seoul, I Doll Look merupakan toko yang menjual aksesoris boneka mirip idola K-Pop serta lengkap dengan aksesorisnya. Sejak membuka toko pertamanya di Hongdae pada Februari 2018, toko ini telah memiliki beberapa cabang salah satunya di Seomyeon, Busan.

Berbagai pakaian dan aksesoris yang dirancang untuk boneka berukuran 15 dan 20 sentimeter tersedia seperti pakaian, topi, bandana, kacamata hitam, masker, sepatu, dan lainnya. Perlu diingat I Doll Look hanya menjual aksesorisnya saja, tidak menjual bonekanya.

Jika mampir kesana pastikan bawa boneka yang kamu punya ya, Dreamers. Tempat ini juga menyediakan spot untuk mendandani boneka dan berfoto. Untuk saat ini pesan saja dari tanah air, karena I Doll Look melayani pembelian online.

2. SP-Factory

Terletak di Hongdae, SP-Factory adalah toko yang khusus menjual boneka EXO beserta pakaian dan aksesorisnya. Pakaian yang pas untuk boneka berukuran 15 dan 20 sentimeter ini, tersedia dalam berbagai konsep minimalis namun unik.

Dari celana kulit dan jaket pengendara hingga celana suspender, anting-anting, dan pita. Dengan begitu, kamu dapat mendandani boneka EXO dengan kostum favorit sampai mirip dengan outfit anggota aslinya. Jika kamu ingin mendandani boneka dengan gaya tradisional Korea, juga ada pilihan set hanbok dan aksesorisnya.

Menariknya, kamu bisa menghemat uang lho karena SP-Factory sering mengadakan acara diskon setiap musimnya.

3. Pallete

Toko Palette yang terletak di lantai basement Lotte Young Plaza di Myeong-dong, akan menyambut pengunjung ke dunia baru K-pop. Ruang budaya K-pop ini menyawarkan semua kebutuhan fans mulai dari musik, film, foto digital, objek, dan pameran, hingga siaran langsung media sosial dan wawancara.

Begitu masuk toko Palette siap-siap akan lupa waktu dan kalap. Bagian yang paling populer adalah Curating Goods Shop, di mana arang-barang yang dikategorikan menurut artis seperti barang eksklusif Palette, barang kurasi artis, barang kolaborasi merek, dan lainnya dapat ditemukan di sini.

Untuk menambah keseruan, toko ini juga menawarkan program pengalaman interaktif seperti Interactive Artist Wall, di mana kamu dapat menulis pesan khusus di atas foto artis favorit yang seolah-oleh bergerak di sekitar kamu. 

4. K-Goodygood

Berlokasi di Jung-gu, Daejeon, toko K-Goodygood dibuka pada 16 September 2020, sepenuhnya didedikasikan untuk menjual produk yang menampilkan BT21, karakter yang dibuat oleh BTS.

Barang-barang paling populer di toko ini adalah stiker lucu, aksesoris ponsel, dan alat tulis. Kamu dapat melihat detail lebih lanjut tentang produk serta berpartisipasi dalam acara diskon melalui akun media sosial resmi K-Goodygood di Facebook dan Twitter.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)