home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resep Sandwich Labu Manis Ala Yuri SNSD, Sangat Mengenyangkan!

Senin, 02 Agustus 2021 09:30 by rizaluthfiah | 647 hits
Resep Sandwich Labu Manis Ala Yuri SNSD, Sangat Mengenyangkan!
Image Source: YT/Yuris Table

DREAMERS.ID - Tidak hanya jago menari, menyanyi dan berakting, Yuri SNSD juga mempunyai keahlian lain yaitu memasak. Dalam variety show terbarunya yang berjudul Yuri's Table Season 2, Hyoyeon hadir sebagai bintang tamu di episode ke-3.

Keduanya berkesempatan untuk memasak salah satu hidangan yaitu sandwich labu manis. Fyi, sandwich labu manis merupakan kudapan kesukaan Hyoyeon dari salah satu kafe di Korea. Dan hasil masakan mereka disebut-sebut mirip dengan rasa sandwich dari kafe tersebut.

Sandwich labu manis memberikan rasa yang gurih tetapi ada manis yang diberikan oleh labu ini. Simple, hidangan ini bisa kamu coba dirumah loh dengan mengikuti resep berikut ini.

Bahan-bahan:

Labu 
Bawang Bombay
Paprika Hijau
Tomat
Kol
Keju Chedar
Roti
Gochujang
Krim Keju
Selai Strawberry
Merica
Mayonaise
Acar
Jalapeno
Gula
Madu

Cara Membuat Sandwich Labu Manis:

Pertama, potong labu menjadi beberapa bagian lalu keluarkan bijinya, kukus selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah empuk masukkan ke mangkok. Haluskan dengan garpu atau alat lainnya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Kedua, oleskan selai strawberry dan mayones di setiap bagian roti dan taburkan sedikit merica. Di sini, kita menggunakan tiga helai roti ya, Dreamers.

Ketiga, pisahkan selada per helai. Potong bawang bombay, paprika yang telah dibersihkan bijinya, dan tomat secara tipis.

Sesudah itu, siapkan mangkok besar untuk membuat isian labu manisnya. Taruh labu manis yang sudah dihaluskan tadi, tambahkan garam, sedikit mayones, krim keju dan madu. Lalu diaduk dengan rata.

Siapkan plastik wrap, taruh roti yang sudah diberikan selai strawberry untuk lapisan bawah. Tambahkan irisan bawang bombay, selada, tomat. paprika hijau, acar dan jalapeno. Lalu tutup dengan lapisan roti yang dioles mayones.

Kemudian taruh keju cheddar di atas lapisan roti kedua, selada dan adonan labu manis yang telah dibuat tadi. Tutup lagi dengan roti diatasnya.

Rekatkan plastik wrapnya supaya saat memotong tidak berantakan. Potong menjadi setengah bagian. Sandwich siap untuk disantap. Bisa kamu tata juga dengan kertas wrap agar tampilannya lebih menarik.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)