home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Outfit Wendy Red Velvet Saat Siaran Radio SBS 'Young Street'

Senin, 02 Agustus 2021 18:00 by rizaluthfiah | 1381 hits
5 Outfit Wendy Red Velvet Saat Siaran Radio SBS 'Young Street'
Image Source: Korean Dispatch

DREAMERS.ID - Tidak hanya menjadi penyanyi, Wendy Red Velvet secara resmi merambah profesi DJ dengan menjadi penyiar tetap baru dari program radio SBS power FM ‘Young Street’ per tanggal 12 Juli 2021. Kedatangannya setiap akan siaran selalu disorot media.

Wendy sendiri siaran SBS power FM ‘Young Street’  pada hari Senin hingga Jumat pukul 20:00 KST. Yang menjadi perhatian, Wendy sering kali terlihat menggunakan outfit yang sangat fashionable dan cantik. Berikut beberapa outfit Wendy yang dipotret sebelum siaran radio.

1. Blouse Ruffle With Jeans Cutbray

Ide fashion simple ini sering digunakan oleh Wendy Red Velvet. Ia memadukan blouse putih lengan balon dan aksen renda di lehernya dengan celana jeans cutbray yang menambahkan kesan yang manis. Tidak lupa menggunakan sneakers dan bagpack untuk melengkapi outfitnya.

2. White Blouse With Blue Jeans

Perpaduan blouse putih dengan jeans ditambah dengan sepatu boot hitam membuat Wendy terlihat edgy. Namun pelantun lagu Like Water ini tetap cute karena posenya yang manis. Dengan memasukan blouse putih ke dalam celana jeans, akan menghasilkan penampilan yang semakin stylish.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

3. Blue Crop Top Set

Crop top berwarna biru dipadukan dengan cardigan senanda menambahkan tampilan yang sangat cerah dan lembut bagaikan menggambarkan sosok Wendy. Untuk aksesoris, ia memakai slingbag berbahan jeans yang senada dengan celananya.

4. Polo Shirt With Cargo Pants

Wendy terlihat mengenakan kaos hitam polo lengan pendek yang dipadukan dengan celana cargo coklat ini terlihat casual dan stylish. Untuk lebih stylish, Wendy menggunakan aksesoris kalung dilehernya dan ditambahkan dengan tas selempang berwarna hijau alpukat.

5. Polkadot Mini Dress

Wendy juga pernah tampil girly dengan mini dress berkerah bermotif polkadot dan sepatu kets putih yang cantik, sehingga penampilannya terlihat cute dan fancy. Wendy juga mengunakan tas jinjing motif kotak-kotak berwarna hitam putih yang simple dan elegan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)