home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

Jumat, 30 Juli 2021 20:20 by fzhchyn | 2911 hits
Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah sibuknya kegiatan sebagai publik figur, para selebriti Korea selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Selain demi kesehatan dan menjaga bentuk tubuh, melakukan workout secara teratur juga bisa meningkatkan stamina sehingga tidak mudah lelah.

Ini adalah beberapa jenis latihan fisik yang dijalani sejumlah artis Korea, yang mungkin bisa kamu tiru di rumah.

Suzy

Suzy dikenal dengan jenis latihan penguin dance. Dalam sebuah acara televisi, penyanyi dan aktris ini mengatakan bahwa dia melakukan tarian penguin sebagai latihannya di mana dia melakukan peregangan siku, yang akan membuat lengannya lebih kurus.

IU

IU sangat terbuka dalam hal rencana dietnya. Dia secara terang-terangan berbagi bahwa selain makan buah-buahan, sayuran, dan minuman berprotein, dia juga melakukan satu jam latihan aerobik. Dia akan melakukan beberapa jogging, peregangan, push-up, dan menaiki tangga.

Baca juga: Intip Gaya Modis Idola K-Pop Pakai Sportswear

BLACKPINK

Member BLACKPINK selalu mendapatkan banyak pujian karena tubuh mereka yang ramping. Jennie dan Jisoo mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan flying yoga selama beberapa tahun. Jennie juga melakukan Pilates bersama dengan sesama member Rose yang melakukannya satu dalam dua hari, sementara Lisa diketahui menyukai latihan tinju.

Untuk mendukung latihan-latihan fisik seperti di atas dan menghindari cedera, tentunya kamu harus mengenakan pakaian sportswear yang tepat dan nyaman. Seperti koleksi sportswear dari brand MUJEOMKO yang berbahan legging.

Tersedia dalam bentuk celana legging dan crop tee, koleksi MUJEOMKO memiliki banyak varian warna yang beragam dan kualitas premium. Celana legging-nya memiliki bentuk highwaist sehingga membuat penampilan lebih langsing, memiliki fitur Hip-Up sehingga postur terlihat lebih menarik, dan banyak keunggulan lainnya.

Selain bisa dipakai untuk olahraga seperti yoga dan Pilates seperti Jennie, produk MUEOMKO juga bisa digunakan untuk bersantai di rumah, hang out dengan teman, sampe digunakan oleh muslimah yang berhijab.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)