home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Program Relaksasi untuk Tenangkan Jiwa di Resort Tanpa Sinyal Ini

Jumat, 30 Juli 2021 16:00 by rizaluthfiah | 391 hits
Ikuti Program Relaksasi untuk Tenangkan Jiwa di Resort Tanpa Sinyal Ini
Image Source : visitkorea

DREAMERS.ID - Selain kulineran, kamu bisa mencoba wisata wellness untuk sekedar melepas stress atau mereleksasikan diri. Relaksasi tentunya menjadi pilihan tepat untuk mengembalikan tenaga seseorang menjadi lebih tenang.

Melansir laman Visit Korea, salah satu tempat yang sangat direkomendasikan yaitu  Healience Seonmaeul Resort di Hongcheon, Gangwon-do. Saat kamu berada tempat ini, maka ponsel yang kamu gunakan pasti menandakan 'Tidak ada Sinyal'.

Hal itu dikarenakan Healience Seonmaeul Resort sengaja memblokir layanan seluler agar pengunjung sepenuhnya menikmati relaksasi, sambil ditemani oleh bunga-bunga yang indah, pepohonan dan dinding batu yang menghiasi area di sekitar fasilitas. 

Healience Seonmaeul Resort terletak di dalam hutan di Gunung Jongjasan pada ketinggian 250 meter di atas permukaan laut, dengan suasana asri dan udara bersih. Selain anti sinyal provider, di sana juga tidak ada TV atau internet, agar pengunjung dapat relaksasi lebih mendalam.

Apabila sangat ingin menggunakan internet, kamu dapat menggunakan Wi-Fi yang tersedia di pusat bisnis di lantai dua Welcome Center. Untuk keamanan dan komunikasi dengan tamu lain di resor, interfon terletak di seluruh area dan bebas digunakan.

Healience Seonmaeul Resort menawarkan program kesehatan yang semuanya berfokus pada konsep istirahat. Pilihan paling populer adalah Rest Stay, pengalaman menginap yang menawarkan jadwal terbuka bagi para tamu untuk berpartisipasi dalam program yang mereka inginkan.

Baca juga: Jalan-jalan ke 7 Museum Seni yang Pernah Dikunjungi RM BTS

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa semua tamu harus mengenakan seragam hanbok harian yang disediakan pada saat check-in. Lalu isi waktu kamu dengan meditasi, yoga, trekking di hutan, menonton film, bersantai di spa, dan makan.

Tidak ada mobil yang diizinkan masuk ke resort, jadi kamu harus berjalan dari gedung satu ke gedung lainnya di sana dengan berjalan kaki. Karena resor ini berada di lereng, kamu harus berjalan kaki naik dan turun di jalan setapak berkali-kali.

Cara agar bisa menemukan Healience Seonmaeul Resort, dengan naik shuttle bus dari Stasiun Jamsil (Seoul Subway Line 2), lalu ke Exit 5 dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam 30 menit. Diperlukan reservasi dan pembayaran di muka (Pulang-pergi 5.000 won sekitar Rp 62.000 / 3.000 won sekali jalan sekitar Rp 37.000).

Tarif penginapannya per malam mulai dari 205.000 won atau sekitar Rp 2.867.000 untuk satu kamar (2 tamu) lengkap dengan 3 kali makan, program wellness, penggunaan fasilitas, dan set hanbok harian.

Meskipun mungkin tampaknya sulit hidup tanpa sinyal dan berjalan kaki jauh, ini semua adalah bagian dari tujuan Healience Seonmaeul Resort untuk membuat kamu lebih sehat.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin banyak warga di dunia yang suntik vaksin COVID 19, sehingga target herd immunity pun perlahan dekat. Dengan begitu, pandemi virus corona yang sudah berlangsung hampir dua tahun diperkirakan akan selesai....
  • HOT !
    Penampilan idol K Pop selalu menjadi sorotan publik, mulai dari fashion sampai model dan warna rambut yang bisa dikatakan unik dan berani. Tak jarang apa yang mereka tampilkan menjadi inspirasi bagi orang orang...
  • HOT !
    Make up tetap menjadi aspek penting bagi banyak wanita. Khususnya di masa pandemi ini, produk produk make up lokal semakin digemari karena keunggulannya yang tidak main main atau kalah dengan produk luar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)