home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Interaksi Atlet ‘Olimpiade Tokyo 2020’ Dengan Idol K-Pop

Jumat, 30 Juli 2021 09:30 by Rie127 | 4300 hits
5 Interaksi Atlet ‘Olimpiade Tokyo 2020’ Dengan Idol K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini masyarakat di seluruh dunia sedang dihebohkan dengan pertandingan para atlet di Olimpiade Tokyo 2020yang telah berlangsung sejak 23 Juli lalu. Mereka pun turut menyemangati lewat media sosial.

Tidak hanya dari kalangan masyarakat, para atlet juga mendapatkan dukungan dari idol K-Pop lho, Dreamers.

1. Ham Eun Ji (Atlet Angkat Besi) – The Boyz

Ham Eun Ji menempati posisi ke-7 di angkat besi -55 kg putri. Ia merupakan penggemar dari The Boyz, Eun Ji bahkan memposting dirinya dengan boneka The Boyz setelah menyelesaikan pertandingan.

Tidak lama kemudian, postingan tersebut dikomentari oleh Sunwoo, ia berkata, “Aku sangat bangga padamu. Terima Kasih”. Tentu saja komentar tersebut langsung dibalas kembali oleh sang atlet, “Aku sangat bersemangat, tanganku gemetar”.

2. Shin Yu Bin (Atlet Pingpong) - BTS

Shin Yu Bin meupakan atlet pingpong termuda dari tim tenis meja wanita Korea Selatan. Ia meraih kemenangan 7 set ketika melawan Xia Lian Ni pada tanggal 26 Juli lalu.

Yu Bin juga merupakan seorang ARMY, ia bahkan memposting sebuah album yang ditandatangani langsung oleh para member. Bahkan, V juga membalas rasa cinta dengan memberikan pesan dukungan untuk sang atlet.

Baca juga: Ke Indonesia, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Hadiri Meet & Greet Peluncuran Olympian Mind

3. An San (Atlet Pemanah) - MAMAMOO

An San sukses memenangkan dua medali emas di nomor beregu campuran dan beregu putri. Ia dikenal sebagai penggemar berat MAMAMOO, sampai memasang pin grup MAMAMOO di belakang seragamnya.

Dia terpicu oleh undangan langsung ke konser MAMAMOO, yang menyebutkan rasa terima kasihnya kepada pemanah dan menyampaikan pesan dukungan selama siaran online.

4. Hwang Sun Woo (Atlet Renang) - ITZY & Jennie BLACKPINK

Hwang Sun Woo, sukses memecahkan rekor Korea di nomor 100m dan 200m gaya bebas putra  di Tokyo, serta Olimpiade Korea Selatan. Dia telah mengungkapkan selama wawancara pers bahwa dia adalah penggemar Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY.

Yeji kemudian memposting foto yang menunjuukan jari berbentuk hati sebelum final gaya bebas 200m putra pada tanggal 27 Juli, dengan mengatakan, “Pergilah ke final. Aku akan mendukungmu”. Jennie juga merepost Story akun Olimpiade-nya.

5. Tim Voli Wanita  – Sejeong

Solois Kim Sejeong juga terlihat memberikan dukungan untuk tim voli wanita Korea Selatan yang akan bertanding pada Kamis (29/07). Dalam postingan di instagram storynya, ia berkata, “Suara ku untuk kalian. Aku mencintaimu”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)