home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Bergaya Rebel di Pemotretan Terbaru, Jadi Ingat Masa Lalu

Kamis, 29 Juli 2021 17:30 by muthiasp | 877 hits
Han So Hee Bergaya Rebel di Pemotretan Terbaru, Jadi Ingat Masa Lalu
Image source: Lucky Chouette

DREAMERS.ID - Han So Hee kini menjadi salah satu aktris muda paling populer di Korea Selatan. Terbaru, ia digaet menjadi brand ambassador untuk Lucky Chouette, sebuah merek pakaian premium ternama negeri ginseng.

Pada 29 Juli, Lucky Chouette merilis rangkaian foto pemotretan terbaru Han So Hee bersama dengan koleksi 2021 Fall / Winter, yang bertema Uptown Punk dan High Society Preppy. Dua tema itu berhasil ditaklukan oleh bintang drama Nevertheless tersebut.

Han So Hee terlihat mengenakan jaket tweed tanpa kerah yang dipadukan dengan t-shirt berlogo dan rok lipit pita tweed. Ia menunjukkan ekspresi yang chic saat berpose di depan speaker vintage.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Kemudian di foto lainnya, Han So Hee memakai gaun lipit krem ​​sambil memamerkan gaya pemberontak yang keren, dengan jaket biker hitam dan sepatu bot berpotongan tinggi. Foto ini mengingatkan pada masa pre debutnya.

Perwakilan Lucky Choutte berbagi, "Kami menantikan untuk menunjukkan gaya baru dengan Han So Hee, yang dicintai oleh banyak wanita dengan kemampuan aktingnya yang solid."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)