home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Atlet Renang Olimpiade Tokyo 2020 Bikin Netizen Terpesona

Kamis, 29 Juli 2021 14:40 by rizaluthfiah | 738 hits
Visual Atlet Renang Olimpiade Tokyo 2020 Bikin Netizen Terpesona
Image Source: @welsonsim

DREAMERS.ID - Saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung, sejumlah atlet dari berbagai cabang juga berhasil menarik perhatian para penikmat olahraga. Salah satunya cabang atlet renang yang berasal dari Malaysia. 

Melansir laman Wolipop, Welson Sim merupakan atlet berusia 24 tahun yang mewakili Malaysia. Pria asal Kuching, Sarawak, ini berkompetisi di cabang olahraga renang 200 m dan 400 m gaya bebas putra.

Sim mulai hobi berenang setelah seseorang menyarankan pada ibunya bahwa itu akan membantu memperkuat paru-parunya, dikarenakan Sim memiliki penyakit asma. Ia pun menjadi perenang Malaysia pertama yang lolos ke dua Olimpiade di bawah kategori A.

Selama beberapa tahun terakhir, ia juga telah mengantongi tiga emas dan beberapa medali perak di SEA Games dan Commonwealth Youth Games. Dalam Olimpiade Tokyo 2020, Welson Sim berlaga untuk kategori 200 m dan 400 m. Namun ia gagal melaju ke final di kategori renang 400 m gaya bebas putra.

Netizen China yang pertama kali mengagumi ketampanan Welson Sim, saat dia hadir dalam upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Sejak itu dia pun jadi perbincangan di media sosial Weibo dan kini viral.

"Pria ganteng dari tim Malaysia, ini sangat bagus, pria yang bisa berenang itu sangat ganteng!" komentar netizen. "Dia meninggalkan kesan yang kuat bahkan hanya dengan melihat sekilas," ujar netizen lain.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)