home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Oppa Korea, Inilah 4 Atlet Pria Paling Menarik Di Korea Selatan

Rabu, 28 Juli 2021 17:00 by rizaluthfiah | 2139 hits
Mirip Oppa Korea, Inilah 4 Atlet Pria Paling Menarik Di Korea Selatan
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Selain idola K-Pop ataupun aktor yang terkenal dengan wajah tampannya, beberapa atlet dari Korea Selatan ini juga memiliki wajah yang tak kalah rupawan. Bukan hanya itu, prestasi mereka juga sudah diakui dunia.

Saat berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020, ada empat atlet pria dari Korea Selatan yang menarik para perhatian netizen. Dikutip dari Koreaboo, berikut 4 atlet olimpiade pria terbaik Korea Selatan yang dipilih oleh K-netz.

1. Lee Dae Hoon ( Atlet Taekwondo)

Lee Dae Hoon merupakan atlet taekwondo kelahiran tahun 1992 yang telah berkompetisi di dua Olimpiade sebelumnya. Dan selalu membuat orang terkesan dengan aksinya di lapangan serta prestasi yang diperoleh.

Sebelumnya, ia memenangkan medali perak di Olimpiade Musim Panas 2012 dan perunggu di Olimpiade Musim Panas 2016. Lee Dae Hoon ikut berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2020, tetapi langkahnya terhenti di tengah jalan.

Atlet berusia 29 tahun ini (usia Amerika) tidak hanya meninggalkan kesan dengan kemampuan taekwondonya, tetapi juga visualnya yang tampan. Banyak netizen yang berpendapat bahwa visual Lee Dae Hoon bagaikan selebriti.

Sangat disayangkan sekali, bagi yang ingin memulai menjadi penggemar Lee Dae Hoon akan sedikit kecewa dikarenakan ia sudah menikah dengan seorang wanita dan dikaruniai anak laki-laki yang menggemaskan.

2. Jeung Seung Won (Pemain Bola)

Selanjutnya, pemain sepak bola Jeong Seung Won. Ia bermain untuk Daegu FC sebagai gelandang dan melakukan debutnya 4 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2017. Jeong Seung Won saat ini bermain untuk timnas Korea Selatan untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Sejak terjun ke lapangan hijau, visualnya yang tampan dengan cepat mendapat perhatian netizen Korea, yang menjulukinya sebagai "idol-nya sepak bola". Banyak yang percaya bahwa Jeong Seung Won sangat tampan, bahkan bisa debut sebagai anggota boy grup. 

3. Kim Jun Ho (Atlet Anggar)

Visual atlet anggar Kim Jun Ho juga dipuji oleh netizen Korea. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang pemain berusia 27 tahun itu, tampaknya Olimpiade Tokyo 2020 menjadi penampilan pertamanya yang paling disorot.

Kim Jun Ho sebelumnya berpartisipasi dalam Kejuaraan Anggar Dunia 2019, di mana ia meraih medali emas untuk acara anggar pedang tim. Kini, namanya telah masuk dalam daftar "Atlet Olimpiade Berpenampilan Terbaik" karena wajahnya dinilai sempurna oleh K-netz.

4. Lee Jung Ho (Pemain Baseball)

Terakhir adalah pemain baseball Lee Jung Hoo yang bermain untuk tim Kiwoom Heroes di Liga Baseball Korea. Buah tak jatuh jauh dari pohon, ayahnya juga mantan pemain bisbol profesional. Kini, Lee Jung Hoo masuk timnas baseball Korea di Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti semua atlet dan pemain di atas, Lee Jung Hoo juga dipuji karena visualnya yang tampan. Banyak netizen juga membandingkan penampilannya dengan seorang aktor, karena senyum matanya yang benar-benar mencuri hati bangsa. Pertandingan Lee Jung Hoo selanjutnya melawan Israel pada Kamis 29 Juli.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)