home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Buat Kue Coklat Pakai Resep Simple Ala Taeil NCT

Selasa, 27 Juli 2021 15:30 by Rie127 | 1081 hits
Yuk Buat Kue Coklat Pakai Resep Simple Ala Taeil NCT
Image Source: Youtube NCT

DREAMERS.ID - Berdiam diri di dalam rumah karena pandemi virus COVID-19 tentunya membuat orang-orang lebih cepat merasa jenuh. Segala hal dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh dengan lebih produktif, menonton drama, hingga mencoba resep baru.

Nah, salah satu resep kue coklat dari Taeil NCT ini bisa kamu coba lho, Dreamers. Selain mudah, dessert manis ini juga bisa meningkatkan mood kamu yang sedang tidak stabil.

Pertama, kamu bisa siapkan biskuit polos secukupnya, masukan kedalam plastik, kemudian hancurkan sampai benar-benar halus. Nantinya biskuit yang telah hancur ini akan dijadikan sebagai lapisan luar kue.

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

Setelah halus, campurkan susu ¼ gelas, dan mentega yang telah dicairkan sekitar setengah gelas kecil. Hal ini bertujuan agar adonan lengket dan mudah untuk dibentuk.

Setelah itu, kamu bisa membuat topping. Pertama, campurkan coklat batang dan susu secukupnya. Aduk hingga merata. Jika sudah merata, masukan adonan coklat pada adonan biskuit yang telah dibentuk dalam wadah atau cetakan kue.

Kemudian dinginkan hingga mengeras kurang lebih 4 jam di dalam kulkas. Setelah mengeras, kamu bisa menambahkan bubuk coklat diatas kue, dan kue yang diberi nama Chikichiki Chakachaka Chokochoko Tart Moon siap untuk disajikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)