home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Spot Wisata Malam Populer di Sekitar Namsan Tower

Senin, 26 Juli 2021 18:00 by rizaluthfiah | 781 hits
4 Spot Wisata Malam Populer di Sekitar Namsan Tower
Image Source: visitseoul

DREAMERS.ID - Seoul menjadi salah satu kota pilihan para turis untuk berwisata. Salah satu tempat wisata populernya adalah Namsan atau Gunung Nam. Namsan menawarkan panorama pusat kota Seoul yang menawan.

Mulai dari saat matahari terbenam hingga malam tiba, pesona pemandangan yang indah akan sangat mengesankan mata. Dikutip dari Visit Seoul, Berikut destinasi wisata malam yang wajib kamu kunjungi saat ke kawasan Namsan.

1. Namsan Park

Taman Namsan terletak di pusat kota Seoul yang menampilkan atraksi yang indah di malam hari. Ini dibagi menjadi beberapa zona: Jangchung, Yejang, Hoehyeon, dan Hannam. Jalur jalan kaki dimulai dari Namsan Seoul Tower ke Namsan Cable Car di sepanjang jalan di sebelah National Theatre of Korea.

Terdapat satu area di Namsan tower yang penuh dengan gembok yang dipasang di tembok. Biasanya para pengunjung sudah mempersiapkan sebuah gembok yang ditulisi namanya dan pasangannya, lalu dikunci di tempat tersebut.

2. Namsan Seoul Tower Observatory

Pengunjung dapat melihat indahnya kota Seoul dari observatorium yang berada di ketinggian sekitar 138 meter ini. Pemandangan 360 derajat menawarkan sensasi berbeda di mana pengunjung kesempatan untuk menikmati pemandangan kota yang indah.

Tempat ini terdiri dari delapan lantai dan satu lantai bawah tanah. Warna lampu di Namsan Tower berubah-ubah sesuai dengan kondisi cuaca saat itu. Pengunjung dapat mendengarkan panduan audio yang menjelaskan atraksi utama Seoul.

Pengunjung juga dapat menikmati indahnya bintang melalui jendela, bersama dengan pemandangan malam kota yang fantastis. Harga tiketnya untuk Dewasa (13 tahun ke atas) 16.000 won (sekitar Rp 201,000), dan Anak-anak (3-12 tahun) 11.000 won (sekitar Rp 138.000).

3. Port Cutlet Street

Pork Cutlet Street terletak di area sebelah peron Kereta Gantung Namsan. Jalan ini memiliki sekitar sepuluh restoran daging babi berturut-turut, salah satunya yang sudah berdiri selama 40 tahun. Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis hidangan daging babi karena setiap restoran memiliki spesialisasinya sendiri. 

4. Seoul Fortress Wall Footpath

Berada di Deoksugung, Seoul, benteng ini memiliki pemandangan Seoul yang jelas dan indah pada saat malam hari. Jalanan Benteng Seoul dimulai dari Gerbang Donuimun (Seodaemun) dan berakhir di Gerbang Changuimun.

Jalan ini selalu menjadi populer di setiap musimnnya, karena menawarkan pemandangan malam kota Seoul bagaikan bintang. Berbagai drama Korea populer juga pernah syuting di sini. Datang ke sana pada musim semi atau gugur lebih indah dengan adanya daun-daun berjatuhan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin banyak warga di dunia yang suntik vaksin COVID 19, sehingga target herd immunity pun perlahan dekat. Dengan begitu, pandemi virus corona yang sudah berlangsung hampir dua tahun diperkirakan akan selesai....
  • HOT !
    Penampilan idol K Pop selalu menjadi sorotan publik, mulai dari fashion sampai model dan warna rambut yang bisa dikatakan unik dan berani. Tak jarang apa yang mereka tampilkan menjadi inspirasi bagi orang orang...
  • HOT !
    Make up tetap menjadi aspek penting bagi banyak wanita. Khususnya di masa pandemi ini, produk produk make up lokal semakin digemari karena keunggulannya yang tidak main main atau kalah dengan produk luar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)