home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Kembar Rose BLACKPINK dan Mina TWICE, Who Wore It Better?

Senin, 26 Juli 2021 07:00 by rizaluthfiah | 2268 hits
Dress Kembar Rose BLACKPINK dan Mina TWICE, Who Wore It Better?
Image Source : koreanboo

DREAMERS.ID - Sudah tidak asing apabila idola K-Pop menggunakan baju yang sama. Meski demikian, masing-masing idol memiliki style tersendiri yang membuat penampilan mereka berbeda. Seperti Rose BLACKPINK dan Mina TWICE. 

Keduanya terlihat mengenakan gaun mini seharga $1.995 USD (sekitar Rp 28.000.000) dari Saint Laurent. Gaun motif bunga aster ini memiliki kerah kelopak, garis leher berbentuk V, dan bantalan leher yang menambah kesan retro.

Melansir laman Koreaboo, Rosé yang merupakan brand ambassador Saint Laurent terlihat mengenakan gaun itu dalam postingan Instagram pada bulan Maret tahun ini. Dia memasangkannya dengan sepatu platform panel suede kaus kaki, dan cincin.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Gaya vokalis BLACKPINK tersebut santai dan memperlihatkan nuansa remaja yang keren, riang, dan santai. Fyi, sepatu yang dikenakannya seharga Rp 6.900.000 dari Maison Margiela. Dan cincin koleksi Tiffany & Co. senilai sekitar Rp 57.000.000.

Sementara Mina mengenakan gaun itu ketika TWICE muncul di acara Fuji TV Jepang 'Let Me Tell Your Fortune' pada Mei tahun ini. Pelantun hits 'What is Love?' itu terlihat melengkapi gayanya dengan mengenakan anting emas yang cantik.

Walau terlihat simple, tetapi aura polos dan anggun yang dimiliki Mina tetap terpancar dengan rambut panjang bergelombang yang digerai bebas. Gaya vintage dari gaun Saint Laurent itu juga tampak jelas.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)