home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 4 Toko Kosmetik Terbaik untuk Belanja Makeup Korea

Senin, 19 Juli 2021 08:00 by rizaluthfiah | 837 hits
Rekomendasi 4 Toko Kosmetik Terbaik untuk Belanja Makeup Korea
Image Source: Pinterest

DREAMERS.ID -  Tren makeup ala Korea masih banyak digemari oleh perempuan Indonesia hingga saat ini. Beragam produk mulai dari foundation hingga liptint selalu diburu baik itu dari online shop maupun toko kosmetik offline.

Tentunya tidak ada yang mengalahkan sensasi belanja makeup secara langsung. Selain bisa mencoba langsung, tempat-tempat yang menjual makeup menawarkan pengalaman lebih besar dengan membuat interior yang menarik dan nyaman.

Melansir laman Visit Seoul, berikut rekomendasi empat tempat belanja makeup terbaik di Seoul, Korea Selatan.

1. Amore Seongsu

Amore Seongsu adalah toko kecantikan yang berada di Seongdong-gu, Seoul. Ada sudut 'Cleansing Room' untuk kamu membersihkan wajah, lalu beralih ke 'Beauty Library' untuk mencoba 30 merek dan 2.300 produk dari perusahan kosmetik Amorepacific.

Di sana kamu bisa menemukan beragam jenis kosmetik dan skincare baru, mulai dari lipstik hingga krim pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. Produk spesial Seongsu Toner dengan keunggulan hipoalergenik, bebas pewangi, bebas warna adalah barang spesial yang hanya dapat kamu temukan di Amore Seongsu.

Kamu juga dapat melihat dan mempelajari gaya riasan yang berbeda oleh penata rias profesional dari Amorepacific. Selesai berbelanja, kamu juga dapat menikmati pemandangan lingkungan di atap di lantai dua dengan minuman khas dari Osulloc.

2. EUYIRA Showroom

EUYIRA adalah merek kosmetik milik Kim Su Mi, seorang influencer kecantikan dan seorang istri Gaeko, anggota grup hip-hop Dynamic Duo. EUYIRA membuka 270 toko offline dan juga via online. Termasuk showroom di Seongsu-dong, area baru di mana merek fashion dan kecantikan berkumpul.

Keunggulan dari produk EUYIRA adalah menggabungkan solusi "harmoni" yang menemukan dan melindungi rasio emas antara minyak dan air di kulit kita, melalui bahan-bahan alami untuk memperkenalkan kosmetik dasar dan warna yang meminimalkan iritasi kulit.

Dynamic Duo, aktor Lee Jin Wook, model Lee Hyun Yi, dan beberapa selebriti lainnya telah mengunjungi showroom yang menjadi topik menarik ini. Pengunjung dapat mencoba dan membeli 30 produk berbeda serta mengambil foto di zona foto yang trendi.

3. Leco_de

Berlokasi di Gangnam, Seoul, Leco_de adalah ruang kecantikan kompleks yang dibuat oleh "Leferi", sebuah perusahaan hiburan yang secara profesional menemukan dan mempromosikan para beauty creatorz

Desain interior Leco_de dengan material metal pada dinding berwarna putih dan lampu berbentuk bohlam selaras dengan citra dingin namun urban untuk menciptakan tampilan yang trendi.

Leco_de

Kamu dapat mencoba dan membeli merek atau produk kolaborasi yang direkomendasikan oleh beauty creator yang berafiliasi dan mengikuti kelas kecantikan yang bermanfaat.

Selain toko makeup, Leco_de menjual berbagai minuman kesehatan, termasuk “Una Beauster Fructo-olligosaccharide Yogurt” yang dibuat melalui kolaborasi dengan beauty YouTuber, Una.

4. House Of AROMATICA

Di House of AROMATICA, kamu secara pribadi dapat merasakan filosofi merek tersebut, yakni SAVE THE SKIN, SAVE THE PLANET. Terdapat tempat pembuangan sampah yang bertujuan untuk mengajarkan konsumen cara membuang botol bekas kosmetik yang baik dan benar.

Kamu juga bisa melihat lima metode untuk mengekstrak bahan herbal yang memiliki khasiat yang berbeda-beda. Pengunjung juga dapat mencoba semua produk AROMATICA dan bahkan membeli deterjen ramah lingkungan dengan membawa botol kosong.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)