home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Kecantikan dan Glow Up Bareng dari Rumah, Ikutan #GlowfromHome Yuk!

Sabtu, 10 Juli 2021 16:15 by muthiasp | 1780 hits
Belajar Kecantikan dan Glow Up Bareng dari Rumah, Ikutan #GlowfromHome Yuk!
Image source: Sociolla

DREAMERS.ID - Menurut World Health Organization pada Self Care for Health, kegiatan merawat diri sangat diperlukan untuk memelihara kesehatan dan mencegah penyakit atau gangguan pada diri sendiri, baik fisik maupun jiwa. Agar lebih menarik dan mendapatkan ilmu, ikutan #GlowfromHome yuk!

Sociolla mengajak para beauty enthusiast untuk #GlowfromHome sebagai kegiatan seru dan bermanfaat selama di rumah dengan merawat dan mengedukasi diri mengenai perawatan diri dan kecantikan bersama Pink University Class of 2021 yang merupakan beauty club pertama yang diselenggarakan secara daring mulai 19 Juli - 31 Agustus 2021.

Kampanye #GlowfromHome sudah diadakan sejak tahun lalu oleh Sociolla dan tahun ini diperkenalkan sebagai Pink University Class of 2021 untuk berbagi produk dan edukasi mengenai kecantikan dan perawatan diri.

"Sejalan dengan misi Sociolla yang ingin memberikan edukasi tentang perawatan diri dan kecantikan bagi para beauty enthusiast, Pink University Class of 2021 merupakan wadah yang tepat untuk belajar semua hal yang berkaitan dengan perawatan diri dan kecantikan oleh beauty guru ternama dan bertalenta," ujar Chrisanti Indiana - Co-founder & CMO Social Bella Indonesia.

Pink University pertama kali diadakan pada tahun 2019 yang telah diikuti oleh ribuan beauty enthusiast Indonesia. Tahun ini, lebih banyak ilmu dan kegiatan yang dilakukan melalui Pink University Class of 2021 sebagai beauty class virtual pertama yang diadakan Sociolla.

Sehingga kegiatan di rumah jadi lebih seru dan menyenangkan dengan bercengkrama, belajar dan sharing mengenai how to dan tips and trick kecantikan juga perawatan diri. Apalagi ilmunya akan dibagikan langsung oleh para beauty guru ternama Indonesia, seperti Amanda Shafira, Claudia Christin (FunSkinCare), Clarissa Putri, Ashilla Sikado, Natya Shina dan Heny Harun.

Setiap kelas akan membahas topik berbeda, seperti Hype Up with K-Makeup, Anti Hair Loss Club, Self-Care Vibe Only, Active Skingredients 101, Skinvestment with SPF BFF, dan How To Make Peace with Maskne.

Peserta dapat mengikuti seluruh kelas atau memilih sesuai dengan minat dan topik yang ingin dipelajari setiap minggunya. Seperti halnya klub atau komunitas di kampus, setiap peserta akan mendapatkan e-certificate dan berkesempatan untuk masuk hall of fame untuk para peserta yang aktif di kelas.

Bagi enam peserta beruntung akan mendapatkan Sociolla Hampers bernilai jutaan rupiah serta voucher Sociolla dengan total Rp 5,000,000 untuk 5  pemenang yang aktif melakukan daily check in pada aplikasi SOCO.

Meski berkegiatan dari rumah, bukan berarti tidak bisa mempercantik dan merawat diri. Program ini dapat diikuti secara gratis oleh seluruh semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menjadi SOCO member.

Peserta dapat mendaftarkan diri mereka pada aplikasi SOCO yang akan berlangsung dari 8-15 Juli 2021. Informasi lebih lengkap bisa cek ke media sosial resmi Sociolla.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)