home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Diet Sehat Ala Aktris Korea, dari Jun Ji Hyun sampai Kim Tae Hee

Rabu, 30 Juni 2021 19:00 by bellaevania | 1357 hits
5 Diet Sehat Ala Aktris Korea, dari Jun Ji Hyun sampai Kim Tae Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki tubuh yang sehat dan proposional pasti jadi impian semua orang terutama kaum hawa. Diet pun menjadi salah satu jurus untuk menggapai hasil tersebut.

Sederet aktris Korea ini juga melakukan berbagai macam diet. Yuk simak diet ala aktris Korea berikut ini:

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun yang memiliki dua anak tetap terlihat bugar. Sebelumnya dalam program 'Celebrity Scoops' JTBC, aktris berusua 39 tahun ini mengungkap rahasianya mempertahankan fisiknya yang ramping.

Bintang 'Kingdom: Ashin of the North' ini menjelaskan bahwa dia memperhatikan apa yang dia makan dan memastikan bahwa dia berolahraga dengan melakukan yoga dan jogging untuk menjaga tubuhnya dalam bentuk yang sempurna.

Son Ye Jin

Selain kemampuan akting dan visualnya yang memukau, Son Ye Jin mengikuti diet yang sehat. Dietnya terdiri dari makan sarapan bergizi dan minum setidaknya dua hingga tiga liter air. Bintang 'Crash Landing on You' ini juga menyukai Total Resistance Existence atau TRX dan pilates.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Park Shin Hye

Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia suka melakukan kegiatan di luar ruangan seperti bermain golf, wakeboarding, dan berselancar. Bagi bintang 'Sisyphus: The Myth', ini adalah caranya untuk tetap dalam kondisi prima.

Song Hye Kyo

Rahasia kecantikan Song Hye Kyo adalah makan makanan yang kaya akan antioksidan dan mineral untuk membantunya mempertahankan cahaya awet mudanya. Selain itu, bintang 'Descendants of the Sun' ini juga melakukan diet kontrol porsi, yang artinya memilih makanan tertentu dalam jumlah yang sehat tanpa makan berlebihan.

Kim Tae Hee

Sama seperti Park Shin Hye, Kim Tae Hee menganggap dirinya sebagai tipe penyuka kegiatan outdoor yang akan memilih hiking daripada olahraga lari di treadmill. Bagi istri Rain tersebut, ini adalah bentuk relaksasinya, dan pada saat yang sama menjaga tubuhnya dalam kondisi sempurna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)