home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonald’s Jual Lebih dari 1,2 Juta BTS Meal Sejak Dirilis di Korea

Kamis, 24 Juni 2021 10:45 by fzhchyn | 1513 hits
McDonald’s Jual Lebih dari 1,2 Juta BTS Meal Sejak Dirilis di Korea
Image source: McDonalds

DREAMERS.ID - Kesuksesan besar diraih McDonald’s lewat kolaborasi pertamanya dengan boy group global BTS. Bulan lalu, restoran makanan cepat saji itu bekerja sama dengan grup untuk meluncurkan "BTS Meal," yang dirancang sesuai dengan selera para member dan tersedia di 50 pasar di seluruh dunia.

Meskipun makanannya sedikit bervariasi di wilayah tertentu, BTS Meal ini secara umum terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, dan minuman ukuran sedang, yang dilengkapi dengan saus sweet chili dan saus Cajun.

Pada 23 Juni, McDonald's Korea secara resmi mengumumkan bahwa sejak peluncuran makanan tersebut pada 27 Mei di Korea Selatan, mereka telah menjual lebih dari 1,2 juta BTS Meals—hanya di Korea saja.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain itu, popularitas BTS Meal mendorong keseluruhan penjualan Chicken McNuggets di Korea Selatan: selama periode dari 27 Mei hingga 21 Juni, penjualan Chicken McNuggets melonjak 250 persen dari periode empat minggu sebelum peluncuran BTS Meal.

Seorang juru bicara McDonald's Korea menyatakan, "Sejak peluncuran BTS Meal, pelanggan dari segala usia dan jenis kelamin telah menikmatinya, dan sebagai hasilnya, kami telah mencatat jumlah penjualan yang mengejutkan."

Mengingat BTS Meal akan tersedia hingga 30 Juni di Korea Selatan, perusahaan menambahkan, “Karena penjualan makanan akan berlanjut selama sekitar satu minggu, kami berharap akan ada lebih banyak pelanggan yang mencari makanan di hari-hari mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)