home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Cita Rasa Daging Sapi Australia Melalui ‘The Great Steak Escape’

Kamis, 17 Juni 2021 13:45 by fzhchyn | 2327 hits
Nikmati Cita Rasa Daging Sapi Australia Melalui ‘The Great Steak Escape’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daging sapi Australia telah dikenal dengan kualitasnya yang kaya akan berbagai kandungan nutrisi, aman dan lezat. Dalam rangka mempromosikan daging sapi dari negeri kanguru ini, Meat and Livestock Australia (MLA) akan menggelar event bertajuk ‘The Great Steak Escape’.

Pada 16 Juni, konferensi pers untuk ‘The Great Steak Escape’ telah digelar di JW Marriott Hotel, yang dihadiri celebrity chef, seperti Chef Vania, Chef Chandra, dan Chef Vindex, Brand Ambassador MLA Dimas Beck, ahli gizi Emilia Achmadi, serta perwakilan dari MLA Valeska dan Haryanto.

Event ‘The Great Steak Escape’ rencananya akan berlangsung di tanggal 20-27 Juni 2021 di Indonesia, dan diteruskan di beberapa negara lain seperti Singapura, Malaysia dan Thailand. Dalam acara ini, para chef profesional dari berbagai hotel and dan restoran akan dilibatkan untuk memberikan pengalaman menikmati daging sapi Australia di setiap outlet mereka masing-masing.

Namun sebelum itu, yuk kenali dulu sekilas tentang daging sapi Australia yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Ada tiga prinsip yang diterapkan berkaitan dengan daging sapi Australia #TrueAussieBeef ini.

1. Ideal home 

Ini bermakna daging sapi Australia yang dikembangbiakkan di tempat yang ideal, yaitu Australia yang memiliki iklim, cuaca, dan kondisi yang sangat natural dengan banyaknya pakan rumput. Sehingga daging yang dihasilkan menjadi lebih tender, lebih lembut dan terbebas dari zat adiktif dan hormon artifisial.

2.  Peace of mind 

Artinya, daging Australia diproduksi dengan sistem dan standar keamanan pangan yang ketat untuk memastikan kualitasnya. Australia telah menerapkan sejumlah program jaminan kualitas dan pelacakan. Misalnya, sistem Identifikasi Ternak Nasional (NLIS) adalah sistem Australia untuk identifikasi dan pelacakan ternak yang mendukung keamanan hayati, keamanan pangan, integritas produk, dan akses pasar.

3. Pure enjoyment 

Dari farm-to-plate, Australia sangat memperhatikan kualitas, keamanan, dan integritas jika berbicara tentang produksi daging merah. Hal ini bermakna hasil kerja keras para peternak Australia bisa dinikmati oleh semua konsumen, baik itu penduduk Indonesia maupun negara lainnya.

Apalagi Daging Australia telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga halal untuk dikonsumsi masyarakat khususnya umat muslim karena disembelih, sesuai syariah Islam.

Untuk mengetahui informasi lebih  tentang daging sapi Australia, event-event yang digelar MLA, maupun inspirasi berbagai resep dapat mengakses https://www.trueaussiebeefandlamb.id/, mengikuti IG @trueaussieid dan subscribe YouTube: true aussie Indonesia official.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Vaksin booster sudah direncanakan oleh sejumlah negara, khususnya akan diberikan kepada tenaga medis. Namun Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menekankan suntikan booster vaksin Covid 19 sebaiknya ditunda, setidaknya sampai akhir September mendatang....
  • HOT !
    Gigit medali menjadi salah satu pose ikonik saat seorang atlet meraih medali. Tidak hanya di Olimpiade, di ajang lainnya yang berkaitan dengan medali pun tetap dilakukan. Apa sebenarnya makna atau alasan dari menggigit medali?...
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)