home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Sejong Hotel, Lokasi Kencan Buta Lee Do Hyun dan Go Min Si di 'Youth of May'

Selasa, 15 Juni 2021 15:58 by bellaevania | 582 hits
Melihat Sejong Hotel, Lokasi Kencan Buta Lee Do Hyun dan Go Min Si di 'Youth of May'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menayangkan episode terakhir pada 8 Juni lalu, drama 'Youth of May' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si menyuguhkan akhir cerita yang menyedihkan. Meski sad ending, drama ini berhasil bikin susah move on!

'Youth of May' berlatar peristiwa bersejarah Gwangju pada Mei 1980, menceritakan tentang kisah cinta Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si). Keduanya bertemu oleh takdir melalui kencan buta dimana Kim Myung Hee menggantikan dan berpura-pura menjadi sahabatnya, Soo Ryeon (Geum Sae Rok) yang tidak menginginkan kencan buta itu.

Keduanya bertemu di sebuah restoran untuk pertama kalinya. Ini menjadi momen bersejarah bagi keduanya. Lokasi syuting adegan tersebut ternyata diambil di Sejong Hotel.

Sejong Hotel yang didirikan pada tahun 1966 merupakan hotel bintang 4 yang berada di dekat lokasi wisatawan Myeongdong. Hotel ini memiliki 333 kamar, termasuk tiga restoran di dalamnya. Lengkap dengan aula, business center dan gallery.

Baca juga: Banjir Air Mata, 5 Pasangan Drama Korea Ini Berakhir Menyedihkan

Hotel ini terkenal dengan pemandangan Namsan diseberangnya. Otomatis penginap dapat menikmati pemandangan N Seoul Tower yang berada di puncak gunung. Bisa terbayang ya betapa indahnya.

Memiliki lokasi yang strategis, hotel ini sangat dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Street Food Myeongdong, Istana Gyeongbokgung dan Istana Changdeokgung, Teater Seni Myeong-Dong, Teater Myeongdong Nanta, dan pusat belanja Lotte Department Store.

Sejong Hotel juga menyajikan pilihan bersantap termasuk restoran prasmanan Korea dan hidangan Italia yang lezat di restoran Verdi. Dilihat melalui situs sewa hotel, Sejong Hotel memiliki harga sewa bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta tergantung tipe kamar yang dipesan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Vaksin booster sudah direncanakan oleh sejumlah negara, khususnya akan diberikan kepada tenaga medis. Namun Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menekankan suntikan booster vaksin Covid 19 sebaiknya ditunda, setidaknya sampai akhir September mendatang....
  • HOT !
    Gigit medali menjadi salah satu pose ikonik saat seorang atlet meraih medali. Tidak hanya di Olimpiade, di ajang lainnya yang berkaitan dengan medali pun tetap dilakukan. Apa sebenarnya makna atau alasan dari menggigit medali?...
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)