home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gratis! Yuk Ikut K-Pop Sing Class Bareng Jebolan The Voice Indonesia

Minggu, 13 Juni 2021 11:40 by fzhchyn | 1212 hits
Gratis! Yuk Ikut K-Pop Sing Class Bareng Jebolan The Voice Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kelas menarik yang dipersembahkan Hublife Jakarta dan Dreamers.id. Selain K-Pop Dance Class dan Korean Language Class, kamu juga bisa belajar bernyanyi lagu Korea dengan mengukuti K-Pop Sing Class.

Peserta yang mengikuti kelas ini tentunya bisa belajar bernyanyi lagu-lagu Korea populer bersama guru yang berpengalaman, yaitu bersama Rizma Aprilia, yang merupakan jebolan The Voice Indonesia 2018 dari tim Titi DJ.

Beberapa lagu K-Pop yang sudah dibawakan di kelas ini adalah lagu solo Rose BLACKPINK ‘Gone’ dan Taeyeon ‘All About You’, salah satu original soundtrack (OST) dari drama Korea populer ‘Hotel del Luna’.

K-Pop Sing Class diadakan setiap hari Minggu mulai pukul 11:00 WIB di K-HUB, Hublife Jakarta, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat.

Kelas dance ini tentunya diadakan tanpa memungut biaya apapun alias GRATIS! Peserta hanya perlu melakukan reservasi dengan menghubungi contact person Bims (0851-5922-5246). Pantengin terus Instagram Dreamers.id (@dreamersradio) dan Hublife Jakarta (@hublifejakarta) untuk update kelas setiap sesinya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)