home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Ikut K-Pop Dance Class Gratis Bareng Mentor Berpengalaman!

Jumat, 11 Juni 2021 17:20 by fzhchyn | 7104 hits
Yuk Ikut K-Pop Dance Class Gratis Bareng Mentor Berpengalaman!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyukai musik Korea atau K-Pop memang bisa menambah hobi baru, salah satunya dance! Nah bagi kamu yang ingin belajar dance K-Pop tapi ingin dibimbing oleh instruktur yang sudah berpengalaman dan gratis, ada jawabannya!

Hublife Jakarta dan Dreamers.id menghadirkan K-Pop Dance Class untuk para fans yang ingin belajar dance dari grup-grup K-Pop favoritnya. Ada banyak mentor berpengalaman yang akan menjadi instruktur di kelas dance ini, seperti Wandy Adrianus, serta Axin dan Jeje dari iDance Studio Jakarta.

Beberapa kelas yang sudah diadakan adalah dance lagu NCT Dream ‘Hot Sauce’, iKON ‘Classy Savage’ (Kingdom version), ITZY ‘Mafia in the Morning’, BTS ‘Butter’, dan Stray Kids ‘God’s Menu’.


Selama satu minggu, kelas diadakan sebanyak tiga kali, yaitu setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat di Studio 2 K-HUB di Ground Floor. Hublife Jakarta sendiri terletak di Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat.

Kelas dance ini tentunya diadakan tanpa memungut biaya apapun alias GRATIS! Peserta hanya perlu melakukan reservasi dengan menghubungi contact person Bims (0851-5922-5246). Pantengin terus Instagram Dreamers.id (@Dreamersradio) dan Hublife Jakarta (@hublifejakarta) untuk update kelas setiap sesinya!

So tunggu apa lagi? Yuk join jangan sampai ketinggalan!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)