home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Merchandise Unik Idol K-Pop (Part 2)

Senin, 07 Juni 2021 13:40 by Rie127 | 817 hits
Deretan Merchandise Unik Idol K-Pop (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merchandise menjadi hal yang selalu menarik perhatian penggemar K-Pop, terlebih jika terlihat unik dan dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Entah berapa pun harganya, biasanya barang tersebut akan dibeli oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan merchandise yang dirilis oleh idol K-Pop yang dianggap unik dan berbeda dari biasanya, dari cetakan berbentuk logo hingga permainan

1. Dog Tag

Kalung Dog Tag memang telah populer di Korea, biasanya kalung ini juga dipakai oleh para tentara untuk identifikasi informasi. Uniknya, SM Entertainment merilis merchandise Dog Tag bagi artisnya yang telah menyelesaikan wajib militer, seperti Super Junior, SHINee, dan EXO.

2. EXO Ice Tray

Ketika EXO merilis album berkonsep musim dingin ‘For Life’ yang dirilis pada tahun 2016. Mereka juga mengeluarkan cetakan berbentuk logo album yang cantik.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tidak hanya untuk membuat es batu, namun penggemar juga kerap menggunakannya untuk membuat coklat dan kreasi lainnya.

3. Song Min Ho Cup & Straw

Minho WINNER memang memiliki hobi melukis diatas kanvas, ia juga mendesain gelas dan sedotan stainless steel sendiri dengan berbagai warna yang cantik. Produk ini juga dijual di café miliknya, Osechill.

4. BTS Jenga & Cubic Painting

Bagi kalian yang merasa jenuh dan ingin bermain game, BTS merilis merchandise berupa Jenga, dimana balok-baloknya terdapat logo BTS dan juga nama member.

BTS juga merilis 1 set lukisan kubik ini, dimana penggemar dapat membuat gambar dengan menempelkan permata kecil ke kanvas. Karena COVID-19, hal ini menjadi sangat populer di Korea karena banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)