home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Resep Teh Hijau Dingin ala Renjun NCT, Enak Banget

Rabu, 19 Mei 2021 09:00 by Rie127 | 13630 hits
Ini Resep Teh Hijau Dingin ala Renjun NCT, Enak Banget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada umumnya orang-orang mengonsumsi teh hijau dalam keadaan panas. Namun salah satu member NCT, Renjun pernah memberitahu bahwa teh hijau dingin lebih enak diminum dari pada disajikan dalam keadaan panas.

Melalui NCT 24hr RELAY CAM, member yang bergabung dalam unit NCT Dream itu memberikan resep dan cara menyajikan teh hijau versi dingin yang mudah dibuat.

Pertama, isilah gelas dengan es batu yang banyak sampai penuh. Buka serbuk teh, dan tuangkan di atas es batu. Diamkan sampai es batu tersebut meleleh seluruhnya.

Baca juga: Renjun Rilis Cover 'golden hour' Jelang Kolaborasi NCT DREAM dan JVKE

Setelah es batu meleleh dan serbuk teh tercampur ke dalam air, saringlah untuk memisahkan teh dengan ampasnya. Taruhlah di gelas yang baru, dan teh siap dimimun.

Beberapa penggemar yang telah mencoba resep ini mengatakan bahwa rasa teh hijau yang biasanya pahit menjadi lebih enak, terlebih disajikan ketika masih dalam keadaan dingin.

Selain enak, teh hijau juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh lho, Dreamers! Jadi sudah siap mencoba resep teh hijau ala Renjun?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)